Sukses

Konsisten Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Indonesia, MMKSI Terima Penghargaan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Vocational Outlook 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Vocational Outlook 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami dan telah memberikan perhatian khusus kepada kegiatan pendidikan vokasi yang telah kami lakukan," terang Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Nakamura menyampaikan, sebagai pelaku industri di Indonesia, pihaknya tentunya akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

"Salah satunya kami hadirkan melalui program sosial Mitsubishi CSR Education Program (MEP) yang berfokus untuk memberikan donasi kendaraan praktik dan training untuk para pelajar di sekolah vokasi," katanya.

"Melalui upaya kami ini, kami berharap kedepannya Indonesia dapat melahirkan generasi-generasi yang berkualitas dan siap untuk bersaing di industri dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia," Nakamura menambahkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi

Disebutkan, MMKSI memiliki 3 (tiga) pilar utama dalam menjalankan kegiatan sosial dan dunia pendidikan menjadi salah satu pilar tersebut yang diwujudkan melalui program Mitsubishi CSR Education Program (MEP) yang telah dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia sejak 2014.

Dalam program MEP tersebut, MMKSI memberikan sumbangan kendaraan Mitsubishi Motors yang di jual di Indonesia kepada sekolah vokasi yang ada di Indonesia untuk selanjutnya digunakan sebagai salah satu unit praktik di sekolah tersebut.

MMSKI juga telah memberikan 10 kendaraan Mitsubishi Motors kepada 7 (tujuh) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan 3 (tiga) Lembaga Pelatihan Kerja pada 2019.

Selain memberikan donasi kendaraan, MMKSI juga memberikan pelatihan khusus berstandar mekanik Mitsubishi Motors untuk para siswa di sekolah yang telah menerima sumbangan tersebut.

3 dari 3 halaman

Infografis Menanti Momentum Pasar Otomotif Memuncak Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.