Sukses

Viral, Suzuki Avanza Ini Bikin Warganet Tertipu Mentah-Mentah

Emblem merek yang melekat pada bagian depan dan belakang merupakan salah satu cara memberikan identitas pada sebuah mobil. Jika emblemnya yang tertera adalah Toyota, maka mobil tersebut berasal dari Toyota.

Liputan6.com, Jakarta - Emblem merek yang melekat pada bagian depan dan belakang merupakan salah satu cara memberikan identitas pada sebuah mobil. Jika emblemnya yang tertera adalah Toyota, maka mobil tersebut berasal dari Toyota. Hal yang sama berlaku untuk pabrikan lain seperti Suzuki, Mitsubishi, dan lainnya.

Namun, terkadang ada saja yang sengaja mengganti emblem merek dengan pabrikan lain. Yang paling umum adalah mengganti logo Toyota menjadi Lexus, dimana Lexus adalah divisi mobil mewah khusus Toyota.

Lain halnya dengan mobil yang satu ini, dimana pada bagian buritan terlihat sebagai Toyota Avanza, namun logo yang disematkan adalah Suzuki. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarminang. 

Mobil tersebut memang terlihat sebagai Toyota Avanza pada bagian belakang, setelah video menunjukkan bagian samping, rupanya mobil tersebut adalah Suzuki Carry. Video ini pun viral dan mengundang tawa warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet:

Warganet yang melihat video tersebut meninggalkan berbagai komentar unik. 

"suzuki avanza," ungkap @teukuryansf.

"Waktu kecil si papa beli mbil ini. Kita ksih nama mobil truntung 😂😂," tulis @eddwinafitria75.

"ini mungkin bisa terbang??" tulis @ogiguntarasupell.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini