Sukses

Menyambut 2021, Honda Tebar Diskon Suku Cadang dan Aksesori

Berlaku hingga 29 Januari 2021, Honda menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli hingga 90 persen. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Berlaku hingga 29 Januari 2021, Honda menawarkan diskon suku cadang dan aksesori asli hingga 90 persen. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen di Indonesia.

Potongan harga yang diberikan ditujukan untuk beberapa model andalan, seperti Honda Accord (tahun 1990 – 2005), Honda City (tahun 1996 – 2019), Honda Civic (tahun 1984 – 2005) dan Honda CR-V (tahun 2001 – 2017).

Tak ketinggalan Honda Mobilio (tahun 2016), Honda Odyssey (tahun 1993 – 2017), Honda Stream (tahun 2003 – 2005) dan Honda Jazz (tahun 2004 – 2018).

Terkait kategori, yang masuk dalam promo meliputi body parts, upholstery, transmisi, electrical/exhaust/heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesori. Pembelian suku cadang dan aksesori bisa didapatkan di dealer resmi Honda terdekat.

"Menjelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesoris untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesori asli Honda,” kata Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor.

Selain menawarkan program after sales, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan untuk pembelian mobil, seperti program 'Sehat Bersama Honda'.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Pembelian Mobil

Dalam program ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala jasa dan parts sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Khusus pekerja medis, pelajar, mahasiswa, tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V bisa mendapatkan bonus biaya perawatan berkala.

 

3 dari 4 halaman

Healthy Package

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp10 juta untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga special leasing program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.