Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Kerja i-Talk dan Melongok Isi Garasi Tri Rismaharini

Kita semakin dimanjakan dengan beragam teknologi yang melekat pada mobil. Misalkan fitur i-Talk yang ada pada DFSK Glory i-Auto. Perintah suara akan segera dikonversi menjadi kerja mekanik sesuai keinginan kita. Ulasan tentang teknologi itu masuk dalam artikel Top

Liputan6.com, Jakarta Kita semakin dimanjakan dengan beragam teknologi yang melekat pada mobil. Misalkan fitur i-Talk yang ada pada DFSK Glory i-Auto. Perintah suara akan segera dikonversi menjadi kerja mekanik sesuai keinginan kita. Ulasan tentang teknologi itu masuk dalam artikel Top Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengulik Kembali Cara Kerja i-Talk, Fitur Andalan DFSK Glory i-Auto

PT Sokonindo Automobile (DFSK) sebagai salah satu produsen yang cukup serius di pasar otomotif Tanah Air, senantiasa menghadirkan berbagai fitur penunjang kenyamanan berkendara. Salah satunya, adalah fitur i-Talk, yang telah tersedia di line-up paling mewah jenama asal Cina ini, yaitu DFSK Glory i-Auto.

Disebutkan, Fitur i-Talk menjadi salah satu teknologi yang biasa ditemukan di mobil-mobil mewah. Penyematan ini, menjadi bukti bahwa DFSK terus mendukung kenyamanan berkendara selama perjalanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dua Ford Mustang Ini Dijual Sangat Murah

Menurut The Drive, biasanya mobil bekas uji tabrak akan dihancurkan oleh pemerintah. Tapi ada juga yang masih bisa dilelang, seperti dua unit Ford Mustang 2018 ini.

Dua mobil itu bekas diuji tabrak oleh NHTSA, Amerika Serikat. Masing-masing berwarna kuning dan merah marun. Tapi keduanya bukan model GT. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tri Rismaharini Jadi Menteri Sosial, Simak Isi Garasinya

Menggantikan Juliari Batubara yang tersandung kasus korupsi, Tri Rismaharini atau yang lebih akrab disapa Risma resmi menjadi Menteri Sosial.

Bicara soal otomotif, ada kendaraan apa saja di garasi Wali Kota Surabaya tersebut? Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.