Sukses

Emak-Emak Bikin Konten, Motor Tukang Es Cendol Jadi Korbannya

Bagi pengguna media sosial, membuat konten yang menarik adalah upaya untuk mendapatkan tambahan pengikut dan juga like. Tak heran jika semua orang berlomba-lomba untuk membuat konten yang menarik, termasuk emak-emak.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pengguna media sosial, membuat konten yang menarik adalah upaya untuk mendapatkan tambahan pengikut dan juga like. Tak heran jika semua orang berlomba-lomba untuk membuat konten yang menarik, termasuk emak-emak.

Hanya saja, dalam proses pembuatan konten sebaiknya jangan sampai merugikan pihak lain, seperti emak-emak yang sedang menaiki motor tukang es cendol.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, terlihat seorang emak-emak yang ingin berfoto menggunakan motor milik tukang es cendol. Hanya berselang beberapa detik saja, emak-emak tersebut terjatuh bersamaan dengan dagangan tukang es cendol.

"Diduga kehilangan keseimbangan, wanita ini membuat gerobak pedagang es itu jatuh ke tanah dan isi dagangannya berserakan. Melihat kejadian ini, warganet ikut menyesali tingkah wanita yang dinilai ceroboh tersebut," tulis @ndorobeii sebagai caption.

Kehilangan keseimbangan diduga menjadi salah satu penyebab terjatuhnya emak-emak tersebut. Bobot motor tukang es cendol yang berbeda dengan motor biasa memang tak bisa dianggap remeh, sehingga butuh keahlian khusus untuk menggunakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet:

Kejadian ini tentu saja mengundang perhatian warganet, beragam tanggapan dilontarkan pada kolom komentar.

Karena si ibu tidak bisa ganti rugi akhirnya mereka menikah.. tamat, tulis @nugrohonatha.

Alhamdulillah, cepet dengan abis. Bisa langsung pulang, tulis endikkk06.

Sebel banget sama tingkah ibu2 jaman skrg, ampun dah terlalu mementingkan gaya sampe lupa akan tanggung jawab😒 ibu2 skrg makin didepan, anak2 muda kalah sama buibu😭, tulis mithanurmalindap.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali 4 Risiko Mobilitas Saat Liburan untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini