Sukses

Emak-Emak Banyak Gaya, Aksinya di Atas Skutik Bikin Deg-degan

Video pengendara motor wanita atau emak-emak yang bergaya ekstrem di jalan raya viral di sosial media. Bagaimana tidak, gaya dia dalam mengemudikan motornya bak joki balap liar.

Liputan6.com, Jakarta - Video pengendara motor wanita atau emak-emak yang bergaya ekstrem di jalan raya viral di sosial media. Bagaimana tidak, gaya dia dalam mengemudikan motornya bak joki balap liar.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @netizenracing, perempuan berhijab itu memacu skutiknya dengan cukup kencang. "Bar bar sekali yaa," tulis @netizenracing sebagai caption video unggahannya.

Entah apa yang merasukinya, ia nampak berdiri dan sejurus kemudian melakukan gaya "Superman" dengan posisi kaki sejajar dengan jok, hingga akhirnya ia menyalip mobil di depannya sembari berdiri.

Seseorang yang merekam aksi itupun terdengar bersorak histeris seakan kagum dengan adegan berbahaya yang dilakoni pengendara motor wanita tersebut.

Tidak dijelaskan di mana lokasi aksi itu terekam, pasalnya skutik yang dikendarai wanita itu tidak dilengkapi pelat nomor.

Namun dari pelat nomor mobil berkelir hitam yang terdapat dalam video itu terlihat jelas pelat BL yang merupakan nomor polisi untuk kendaraan yang berasal dari wilayah hukum Provinsi Aceh.

Perilaku negatif seperti ini sebaiknya dihindari. Pasalnya potensi terjadinya kecelakaan semakin terbuka, tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga pengguna jalan lain.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Beragam komentar pun dilontarkan warganet.

"Efek motor baru," kata @ini_mah_harun

"Selepas pulang dari thailand," ujar @mrf_aulrahman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NETIJEN RESING (@netizenracing)

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Hadapi Covid-19 dengan Iman, Aman dan Imun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.