Sukses

Top 3 Otomotif: Kelakuan Emak-Emak di Genangan Air dan Pilihan Warna Baru Yamaha R25

Seperti biasa, emak-emak pengendara motor bikin ulah lagi. Kali ini kelakuannya terjadi di jalan yang tergenang air. Cipratan air membuat pengendara lain menyingkir. Berita ini masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, emak-emak pengendara motor bikin ulah lagi. Kali ini kelakuannya terjadi di jalan yang tergenang air. Cipratan air membuat pengendara lain menyingkir. Berita ini masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hanya di 2 Lokasi, Ini Jadwal SIM Keliling Hari Minggu 20 Desember 2020

Bagi pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masa berlakunya akan habis, namun hanya memiliki waktu untuk memperpanjang saat akhir pekan kini bisa bernafas lega. Pasalnya, layanan SIM keliling yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tetap melayani pada hari Minggu, 20 Desember 2020.

Melansir akun resmi TMC Polda Metro jaya, berlaku untuk SIM A atau C yang akan habis, berikut lokasi yang bisa disambangi: Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kelakuan Emak-Emak, Main Ngegas Saat Lewati Genangan Air di Jalanan

Banyak cerita tentang kelakukan emak-emak ketika mengendarai motor. Dan bukan rahasia lagi jika sering kali kelakukannya membuat kesal pengguna pengendara lain. Tidak hanya melanggar lalu lintas, tapi beberapa kali juga bertindak sesuka hati ketika berada di jalan raya.

Salah satunya, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @netizenresing. Seorang emak-emak yang mengendarai motor matik, main ngegas aja saat melewati genangan air. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pilihan Warna Baru Yamaha YZF-R25 Menyambut Tahun Baru 2021

Model Yamaha YZF-R3 atau di Indonesia dikenal dengan Yamaha YZF-R25, akan keluar 15 Januari nanti di Jepang. Keunikan yang paling kasat mata adalah warnanya yang cerah.

Pilihan warna kali ini memang di luar kebiasan Yamaha. Apalagi Yamaha YZF-R3 merupakan tipe sport yang identik dengan warga gelap. Jadi memang tampilan Yamaha YZF-R25 kali ini merupakan kejutan di tahun baru. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.