Sukses

Auto2000 Luncurkan ICON, Layanan Dealer dan Bengkel Berjalan

Di tengah pandemi Corona Covid-19 yang belum berakhir, sekaligus bersiap-siap memasuki tahun 2021, Auto2000 menghadirkan layanan Auto2000 ICON (Indonesia Connexion).

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Corona Covid-19 yang belum berakhir, sekaligus bersiap-siap memasuki tahun 2021,  Auto2000 menghadirkan layanan Auto2000 ICON (Indonesia Connexion).

Melalui event virtual Ngovi2000 (Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily), Auto2000 bersama Raditya Dika secara spesial memperkenalkan layanan Auto2000 ICON ini. Terobosan layanan offline ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas sales dan after sales Auto2000, terutama untuk wilayah yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000.

” Hal ini tentunya sejalan dengan tema Ngovi2000 kali ini yaitu 'Jelajah Indonesia Tanpa Batas bersama Auto2000 dan Raditya Dika'," ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (19/12/2020).

Auto2000 ICON (Indonesia Connexion) merupakan bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase. Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian. Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung konsumen yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Auto2000 ICON berupaya menyajikan performa layanan 3S (sales, service, spare parts). Fasilitasnya meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi. Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype saat ini dilengkapi kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa.

Dalam sebuah sistem yang terintegrasi, sales advisor melayani kebutuhan AutoFamily yang ingin membeli mobil Toyota secara lebih mudah. Sarana yang dimiliki terbilang lengkap dengan didukung 2 unit mobil display yang sekaligus yang bisa dipakai untuk test drive calon pembelinya, serta dilengkapi area negosiasi & transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi.

 

3 dari 4 halaman

Bengkel Berjalan

Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.

Fasilitas tersebut difungsikan untuk mendukung berbagai layanan perawatan kendaraan meliputi periodic maintenance dengan skala light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre service berupa layanan balancing & isi ban dengan nitrogen, safety check yang terdiri atas general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara, serta emergency services dengan standar fasilitas setara bengkel Auto2000.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.