Sukses

6 Potret Kelakuan Pengendara Motor di Perempatan Lampu Merah yang Bikin Geregetan

Pengendara sepeda motor di Indonesia sering melakukan hal-hal yang nyelenah dan terkadang bikin geregetan. Salah satu yang paling sering ditemui adalah berhenti di perempatan lampu merah yang tidak sesuai dengan aturan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara sepeda motor di Indonesia sering melakukan hal-hal yang nyelenah dan terkadang bikin geregetan. Salah satu yang paling sering ditemui adalah berhenti di perempatan lampu merah yang tidak sesuai dengan aturan.

Mulai dari berhenti melampaui markah jalan hingga emak-emak parkir motor seenaknya. Kelakuan tersebut tentu mengundang rasa penasaran dan ada saja yang mengabadikannya dan disebarluaskan di media sosial.

Selain emak-emak yang berulah, rupanya bapak-bapak juga memperlihatkan kelakuan nyeleneh di perempatan lampu merah yang bikin geregetan. 

Penasaran kan dengan kelakuan nyeleneh pengendara sepeda motor saat di perempatan lampu merah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh pengendara sepeda motor di perempatan lampu merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, bapak-bapak ini ngapain sih?

3 dari 7 halaman

2. Demi tidak kepanasan apapun dilakukan.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, gara-gara takut panas sampai jauh banget jaraknya dengan marka lampu merah.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak diparkir juga motornya bu.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, si ibu dengan santainya cek isi jok motor.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, satu pengendara malah berhentinya melebihi marka jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.