Sukses

Kocak, Lihat Detik-Detik Knalpot Kabur dari Sepeda Motor

Sebelum berkendara menggunakan sepeda motor, tidak ada salahnya melakukan pengecekan terlebih dahulu. Misalkan saja tekanan ban, sisa bensin di indikator, dan mungkin saja baut knalpot.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum berkendara menggunakan sepeda motor, tidak ada salahnya melakukan pengecekan terlebih dahulu. Misalkan saja tekanan ban, sisa bensin di indikator, dan mungkin saja baut knalpot.

Mungkin knalpot sampai terlepas di jalan masih jarang terjadi, tapi bukan berarti tidak mungkin terjadi. Dan hal itu bisa membuat pengguna jalan lain celaka. 

Jangan sampai, sepeda motor justru akan menyusahkan ketika dipakai. Apalagi jika membahayakan pengendara lain. Seperti yang baru saja terjadi beberapa waktu lalu, knalpot sepeda motor terlepas saat melaju.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, Kamis (17/12/2020), dari sisi kanan pemotor yang merekam video terlihat dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik. Saat berhasil mendahului pemotor lain, tiba-tiba knalpot terlepas.

Beruntung, knalpot itu tak mengenai pemotor di belakangnya. Video itu pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Gw kira kemoceng," komentar @verrywing

"Pasti masang sendiri knalpotnya," komentar @ardmsbgs

Rupanya insiden tersebut bukan kali ini saja terjadi. Beberapa netizen mengaku pernah melihat sebelumnya bahkan mengalaminya sendiri

"Motor gw nalpot nya mental njir pas lagi jalan tinggal leheran nya," tulis akun @skatariusgaming

"Wkwk pernah nemu yang begituan jg cb150r wkwkwk," komentar @nosaidd

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.