Sukses

Detik-Detik Mobil Pikap Kelebihan Muatan Alami Kecelakaan Terekam Kamera

Setiap kendaraan bermotor memiliki kapasitas muatan yang harus diperhatikan oleh pengendara. Hal ini berkaitan langsung dengan kecelakaan yang bisa terjadi.

Liputan6.com, Solo- Setiap kendaraan bermotor memiliki kapasitas muatan yang harus diperhatikan oleh pengendara. Hal ini berkaitan langsung dengan kecelakaan yang bisa terjadi.

Salah satu video yang dibagikan akun Instagram @viralterkini99 memperlihatkan detik-detik mobil pikap mengalami kecelakaan karena muatan yang dibawa terlalu berlebihan.

Kamera yang berada di belakang mobil pikap tersebut memperlihatkan kecelakaan tunggal itu terjadi karena barang yang dibawa membuat mobil terguling.

Berawal dari tikungan yang dilalui, mobil tersebut akhirnya mengalami kecelakaan setelah sopir beberapa kali mencoba menyeimbangkan kendaraan.

Dari keterangan video, diketahui kecelakaan terjadi di Solo, Jawa Tengah. Meski demikian tak ada keterangan resmi terkait luka yang dialami sang sopir. Beragam komentar diberikan warganet yang melihat, salah satunya datang dari akun @gsdsiska.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Pokoknya jangan salahin supirnya , salahin yg punya barang , saking ngiritnyaaa jadi barang ancooorrr," tulisnya.

"Niatnya hemat ongkir dan biaya, tapi mengabaikan faktor "keselamatan dan keamanan" ya rugilah berkali-kali lipat, blokkkk....," tulis @dhani_lehman_.

"Keterlaluan nekadnya demi motong ongkir jadi hancur," tulis @praditaardiansyah.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Saiful Ulum (@viralterkini99)

4 dari 4 halaman

Infografis 9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.