Sukses

Mitsubishi Berikan Perlindungan Maksimal untuk Para Konsumennya

Mitsubishi Protect menciptakan pengharum eksklusif yang ditambahkan dalam cairan disinfektan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari 40 tahun, kendaraan Mitsubishi Motors hadir di Indonesia. Dengan kurun waktu itu pula, Mitsubishi selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. 

Tahun ini, melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan keamanan terhadap konsumennya dengan memperkenalkan Mitsubishi Protect. 

Ini adalah layanan purnajual PT MMKSI yang menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE sebagai corporate after sales value. Dengan adanya layanan ini, MMKSI ingin memberikan perlindungan tak hanya untuk kendarannya saja, tapi juga bagi penggunanya. 

Director of After Sales Division PT MMKS, Eiichiro Hamazaki menjelaskan bahwa salah satu nilai utama Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. 

Di situasi seperti saat ini, lanjut Eiichiro, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. 

"Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purna jual yang dihadirkan kali ini, kami menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang ditambahkan dalam cairan disinfektan. Kami ingin seluruh konsumen merasakannya. Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," jelas Eiichiro. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Healthy & Shine Campaign

Untuk mendukung sekaligus merealisasikan tujuan dari Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan Healthy & Shine Campaign, guna melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman. 

Kampanye yang menyasar konsumen dengan model kendaraan penumpang dan niaga ringan ini juga menghadirkan fasilitas resmi body & cat Mitsubishi Motors. Ya, mereka yang memanfaatkan fasilitas ini, akan mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan dan pengaplikasian water repellent, untuk menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih.

Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan suvenir berupa Healthy Kit Pouch 1, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Nah sebagai informasi, program ini berlangsung pada periode 26 November-31 Desember 2020. 

3 dari 4 halaman

Forward Thinking for Customer

Mitsubishi ONE merupakan wajah baru dari layanan purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen dengan esensi utama Forward Thinking for Customer, dengan beragam inovasi layanan. Mitsubishi ONE hadir dengan lima pilar utama atau corporate after sales value: 

  1. One Spirit, yakni semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen
  2. One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi
  3. One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegrasi dan akurat
  4. One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi, dan
  5. One Vision, yakni inovasi MMKSI dalam pelayanan dan solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.
4 dari 4 halaman

Eksplorasi dengan Mitsubishi Xpander

Selain berkomitmen menjaga konsumennya lewat kampanye dan layanan terbaiknya, Mitsubishi juga mendukung aktivitas keluarga Indonesia di masa pandemi lewat Mitsubishi Xpander. 

Sejak diluncurkan pada 2017, Xpander menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia karena unggul dengan sejumlah fiturnya. Pada Oktober 2020, MKKSI meluncurkan Xpander edisi terbatas dari dua tipe terbarunya, yaitu Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. 

Ya, Xpander Black Edition hanya diproduksi 1000 unit dengan varian Exceed. Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit yang menjadi varian Premium Package A/T. 

Perbedaan di antara kedua tipe ini ada pada warna body mobil. Body Xpander Exceed polos namun ada list bumper hitam yang dikombinasikan dengan warna merah. Lalu ada sentuhan warna hitam di bagian interior. Tak lupa Mitsubishi menyematkan emblem Black Edition di Xpander Exceed ini. 

Nah kalau Xpander Cross menawarkan ubahan pada bagian eksterior dan interior. Ya, mobil keluarga bergaya SUV ini didominasi oleh aksen hitam hingga ke bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail. 

Juga penyematan emblem Rockford Fosgate Black Edition di bagian pintu belakang. Tak ketinggalan, Premium Audio Rockford Fosgate yang mencakup subwoofer dan amplifier.

Mobil ini menghadirkan pengalaman berkendara terbaik di kelasnya karena kombinasi mesin MIVEC 1,5 dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Ada juga shock absorber valve yang dikembangkan khusus dengan quick response sehingga pengalaman berkendara jadi lebih stabil.

Kedua mobil ini memang sengaja didesain untuk mereka yang suka berpetualang dan cocok untuk keluarga muda. Tertarik mengenal lebih dalam tentang Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition? Yuk, isi data diri di sini agar bisa dihubungi oleh tim profesional Mitsubishi Motors!

 

(Adv) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini