Sukses

Promo Akhir Tahun untuk Skutik 150 Cc, Ada yang Didiskon Hingga Belasan Juta

Menjadi salah satu model yang banyak diminati, skuter matik bermesin 150cc tak luput dari promo dan diskon menarik dealer resmi. Tersedia beragam model, hampir seluruhnya mendapat penawaran menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu model yang banyak diminati, skuter matik bermesin 150cc tak luput dari promo dan diskon akhir tahun dari dealer resmi. Tersedia beragam model skutik, hampir seluruhnya mendapat penawaran menarik.

Untuk dealer resmi Yamaha, terdapat potongan harga bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Yamaha Nmax. Tak tanggung-tanggung, salah satu tenaga penjual motor di Jakarta mengaku potongan yang bisa diberikan mencapai Rp 1,5 juta.

"Ada yang menarik kalau memang niat ambil kredit. Diskonnya sampai Rp1,5 juta. Nanti masuknya ke uang muka. Cuma tenornya enggak bisa yang setahun, harus 35 bulan," ujarnya kepada Liputan6.com, Kamis (17/12/2020).

Saat disinggung promo menarik apabila melakukan pembelian secara cash, tenaga penjual yang sama menegaskan, diskon yang bisa diberikan hanya di angka Rp 500 ribu.

Untuk skutik lainnya, dealer Yamaha nampaknya masih enggan memberikan promo meski sudah dipenghujung tahun 2020. Pabrikan motor asal Jepang tersebut nyatanya tidak memberikan diskon untuk Yamaha Aerox.

"Enggak ada kalau Aerox. Promonya cuma untuk NMax saja," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honda Motor

Tak mau ketinggalan, Honda juga memberikan potongan harga alias diskon kepada PCX. Khusus di Jakarta, potongan harga yang bisa didapatkan mencapai Rp 1,1 juta untuk pembelian secara kredit.

"Sistemnya masuk ke uang muka. Jadi memang hanya untuk pembelian kredit diskonnya. Kalau untuk pembelian cash beda lagi," ujar tenaga penjual Honda.

Lebih menarik lagi, promo diberikan kepada PCX Hybrid. Bagaimana tidak, khusus model ini, diskon yang diberikan mencapai Rp 11 juta untuk pembelian cash dan kredit.

"Sampai akhir Desember ini promonya. Selama stok masik ada, berarti diskon masih berlaku. Pokoknya siapa cepat ya dia yang dapat," kata tenaga penjual Honda.

Potongan harga yang sama juga diberikan Vario 150 dan ADV 150 apabila melakukan pembelian secara kredit. "Kalau cash enggak besar diskonnya, paling juga Rp 200 ribu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Libur Panjang Akhir Tahun 2020 Akan Dipangkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.