Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Listrik United Sport T1800 Vs Gesits

Satu per satu motor listrik muncul. Kali ini penantang langsung Gesits hadir. Yup United Sport T1800 cuma berbeda ratusan ribu rupiah dengan motor listrik lokal. Kehadirannya langsung masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu motor listrik muncul. Kali ini penantang langsung Gesits hadir. Yup United Sport T1800 cuma berbeda ratusan ribu rupiah dengan motor listrik lokal. Kehadirannya langsung masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnnya:

1. Motor Listrik United Sport T1800 Vs Gesits, Siapa yang Lebih Menggoda?

Calon konsumen sepeda motor listrik semakin dimanjakan berkat kehadiran United Sport T1800. Motor listrik ini memiliki segudang fitur, tampilan sporty, dan harganya cukup kompetitif dibanding Gesits. Motor listrik United Sport T1800 dibanderol Rp27 juta, lebih murah Rp500 ribu dibanding dengan Gesits. 

Meskipun lebih murah, motor listrik United Sport T1800  memiliki sejumlah keunggulan di berbagai sektor. Contohnya adalah panel instrumen milik United Sport T1800 bisa terhubung ke gawai. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ini Tanda Motor Sudah Harus Diservis

Melakukan servis motor secara berkala wajib dilakukan para pemilik kendaraan roda dua. Hal ini agar motor yang digunakan selalu dalam keadaan optimal dan berumur panjang.

Selain malas, pemilik kendaraan biasanya juga kurang paham kapan motor harus diservis. Agar lebih mudah, berikut tanda ketika motor sudah harus diservis secara berkala, seperti dilansir Federal Oil, Selasa (15/12/2020). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Peluang Motor Berkarat Saat Musim Hujan Lebih Besar, Begini Cara Mengantisipasinya

Musim hujan bagi pengendara motor akan lebih merepotkan dibanding musim panas atau kemarau. Tidak hanya soal persiapan yang lebih ekstra, tapi juga perawatan kendaraan setelah roda dua kesayangan digunakan saat hujan turun.

Melansir laman resmi Federal Oil, saat musim hujan, janganlah lupa untuk mengecek bagian-bagian motor yang sering terkena cipratan air. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.