Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Honda Vario 160 Baru dan Kondisi Marc Marquez

Honda Vario 160 akan segera diperkenalkan. Kehadirannya menyusul Honda PCX 160 yang sudah diungkap kehadirannya di Jepang. Mesin baru Honda jelas sangat menarik perhatian dan membuatnya masuk ke artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Honda Vario 160 akan segera diperkenalkan. Kehadirannya menyusul Honda PCX 160 yang sudah diungkap kehadirannya di Jepang. Mesin baru Honda jelas sangat menarik perhatian dan membuatnya masuk ke artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Setelah PCX 160, Honda Kembangkan Vario 160

Setelah mengungkap spesifikasi all new Honda PCX 160 di Jepang, terdapat kabar bila pabrikan motor tersebut tengah mengembangkan mesin terbaru untuk all new Honda Click 160 atau yang dikenal dengan nama Honda Vario di Indonesia.

Seperti dilansir Greatbiker, Selasa (15/12/2020), pabrikan motor berlambang sayap mengepak tersebut kabarnya akan meluncurkan Honda Vario 160 di tahun 2021 mendatang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Marc Marquez Semakin Semangat Usai Operasi Ketiga

Marc Marquez belum lama ini menjalani operasi ketiga. Alex Marquez menyebut, sang kakak dalam kondisi baik dan memiliki semangat tinggi. 

Perkembangan tersebut disampaikan Alex pada sesi wawancara bersama Honda. Menurutnya, Marquez lebih percaya diri usai melewati prosedur medis awal bulan ini. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Beda Kelas, Pria Ini Cuci Motor Pakai Ekskavator

Cuci motor merupakan hal yang lazim dilakukan untuk menjaga tampilan. Namun, rupanya aksi mencuci sepeda motor juga bisa berakhir viral.

Contohnya saja aksi pemuda mencuci motor menggunakan alat berat ekskavator yang kini sedang viral di dunia maya. Pemuda tersebut tidak perlu repot-repot mengeluarkan tenaga ekstra berkat alat berat. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.