Sukses

Motor Listrik United Sport T1800 Vs Gesits, Siapa yang Lebih Menggoda?

Calon konsumen sepeda motor listrik semakin dimanjakan berkat kehadiran United Sport T1800. Motor listrik ini memiliki segudang fitur, tampilan sporty, dan harganya cukup kompetitif dibanding Gesits.

Liputan6.com, Jakarta - Calon konsumen sepeda motor listrik semakin dimanjakan berkat kehadiran United Sport T1800. Motor listrik ini memiliki segudang fitur, tampilan sporty, dan harganya cukup kompetitif dibanding Gesits. Motor listrik United Sport T1800 dibanderol Rp27 juta, lebih murah Rp500 ribu dibanding dengan Gesits. 

Meskipun lebih murah, motor listrik United Sport T1800  memiliki sejumlah keunggulan di berbagai sektor. Contohnya adalah panel instrumen milik United Sport T1800 bisa terhubung ke gawai.

United Sport T1800 tidak menggunakan anak kunci konvensional, dengan kata lain sudah mengadopsi sistem keyless. Selain itu terdapat USB port guna mengisi daya baterai gawai, sekaligus penghubung untuk audio.

Salah satu fitur yang menarik milik motor listrik United Sport T1800 adalah mode mundur. Mode mundur akan sangat membantu pengendara ketika memundurkan motor di tempat sempit. Fitur unik lainnya adalah mode suara Racer Sound Mode, mode ini akan mengaktifkan suara knalpot motor balap. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan Lain

Perbedaan lain berada di kaki-kaki. United Sport T1800 menggunakan suspensi belakang dual-shock dan sepasang velg 12 inci. Sementara itu, Gesits ditopang monoshock suspension serta velg 14 inci.

Meski demikian, motor listrik United Sport T1800 dan Gesits sama-sama memiliki riding mode. Gunanya ialah mengeluarkan tenaga secara maksimal ketika dibutuhkan untuk mendahului kendaraan di depannya.

Selain itu, saat pembelian, sudah disertakan charger portable untuk mengisi daya motor di rumah. Sayangnya, United Sport T1800 tidak bisa swap baterai layaknya Gesits.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Lengah Protokol Kesehatan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.