Sukses

Harga Yamaha Aerox 155 Livery MotoGP Tak Sampai Rp 30 Juta

Pabrikan berlambang garpu tala ini, meluncurkan edisi khusus all new Aerox 155 Connected dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan pilihan baru bagi konsumen pecinta MotoGP di Tanah Air. Pabrikan berlambang garpu tala itu meluncurkan all new Yamaha Aerox 155 Connected livery Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team.

Kehadiran model spesial livery yang menyerupai tunggangan duo pembalap Yamaha di MotoGP musim lalu, yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Livery tersebut tentu akan memperkuat aura sporty dan agresif di motor tersebut, sehingga membuat para penggunanya semakin bangga saat berkendara.

Selain menyajikan livery spesial yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, varian ini turut pula mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang menambah nilai istimewa serta eksklusivitas di motor.

Dijelaskan Antonius Widiantoro Manager of Public Relation PT YIMM, all new Yamaha Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP.

"Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjuaraan balap motor dunia," ungkap Antonius dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (15/12/2020).

Munculnya livery Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team merupakan hasil atas terjalinnya kerja sama sponsorship antara pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Selain all new Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir di motor-motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, all new Vixion serta MX King 150.

Untuk harganya, all new Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan Rp29,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Keajaiban Cuci Tangan Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.