Sukses

Viral, Turis Rusia Buang Motor ke Laut di Bali

Turis yang diketahui asal Rusia, Sergey Kosenko, berbuat ulah dengan melakukan tindakan yang dapat merusak lingkungan alam Indonesia.

Liputan6.com, Karangasem - Turis yang diketahui asal Rusia, Sergey Kosenko, viral di dunia maya setelah berbuat ulah dengan melakukan tindakan yang dapat merusak lingkungan alam Indonesia. Bersama dengan teman wanitanya, pria yang juga memiliki banyak pengikut di Instagram ini, menceburkan motornya ke laut.

Dalam video yang diunggahnya di akun @sergey_kosenko dan dimuat ulang oleh @agoez_bandz4, ia mengendarai motornya di sebuah jalanan di dermaga dengan seorang perempuan. Kemudian, sampai di ujung jalan, kemudian motor dan juga kedua orang ini menceburkan diri ke laut.

Dalam video tersebut, diketahui lokasi pembuatan video ini di Dermaga Tanah Ampo, Karangasem, Bali.

Aksi konyol dua orang warga negara asing (WNA) ini tentu saja sangat merugikan. Pasalnya, motor yang diceburkan ke laut tersebut pasti oli dan bensinnya akan mencemari laut.

Tidak hanya itu, bisa saja akibat ulah konyol dua orang turis asing ini, bisa membunuh makhluk hidup di laut tersebut, seperti ikan karena keracunan oli dan bensin dari motor yang diceburkannya tersebut.

"Gimana menurut kalian om?," tulis pemilik akun @agoez_bandz4 sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Aksi dua WNA yang sangat merugikan alam Indonesia ini, kemudian mendapatkan berbagai komentar dari pengguna internet lain.

"Pencemaran lingkungan itu namanya," komentar akun @renaldi_alfonsus

"Itu sengaja apa gimana itu," tambah akun @andikadiego_net

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini