Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jalur Puncak Tutup di Malam Tahun Baru dan Nissan Magnite di Indonesia

Bagi yang ingin melintas di jalur Puncak, Bogor pada malam tahun baru nanti, harap pindah melalui jalur lain. Pasalnya jalur itu akan ditutup selama 12 jam. Informasi tentang jalur alternatifnya masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang ingin melintas di jalur Puncak, Bogor pada malam tahun baru nanti, harap pindah melalui jalur lain. Pasalnya jalur itu akan ditutup selama 12 jam. Informasi tentang jalur alternatifnya masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jalur Puncak Tutup di Malam Tahun Baru, Catat Jalan Alternatifnya

Antisipasi kepadatan kendaraan saat tahun baru di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, pihak kepolisian akan melakukan penutupan jalan. Hal itu disampaikan langsung Kasatlantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata.

"Ini dilakukan demi mengurangi kepadatan arus lalu lintas dan mencegah penyebaran Covid-19 di sekitaran jalur Puncak pada malam Tahun Baru 2021," katanya dilansir kanal News Liputan6.com, Senin (14/12/2020). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nissan Magnite Sebentar Lagi Meluncur di Indonesia, Ini Buktinya

Nissan dalam waktu dekat akan meluncurkan Nissan Magnite. Model ini menyuguhkan sebuah lompatan evolusioner dalam jajaran DNA SUV global Nissan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Tanah Air.

Dijelaskan Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), kompak SUV terbaru ini dirancang dengan identitas desain Nissan yang berani, kaya akan fitur dan teknologi, serta dapat menjadi pendamping berpetualang yang sempurna di perkotaan bagi pelanggan aspiratif Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sebelum Beli, Intip Pajak Tahunan Motor Listrik Gesits

Motor listrik Gesits akhirnya mulai dikirim ke tangan konsumen. PT Gesits Bali Pratama mengatakan dokumen resmi akan diserahkan 2 hingga 3 bulan setelah pemesanan.

Motor listrik Gesits pun sudah mulai terlihat lalu lalang di jalan raya. Motor ramah lingkungan tersebut menggunakan pelat nomor khusus dengan garis biru di bagian bawah seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.