Sukses

Detik-Detik Pengendara Motor Sport Pukul Kepala Orang Lain Saat Berkendara

Aksi tak terpuji dilakukan seorang pengendara motor sport ketika memacu kendaraannya di jalan. Dalam rekaman video yang dibagikan, terlihat detik-detik pengendara tersebut memukul kepala pengendara lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi tak terpuji dilakukan seorang pengendara motor sport ketika memacu kendaraannya di jalan. Dalam rekaman video yang dibagikan, terlihat detik-detik pemotor tersebut memukul kepala pengendara lainnya.

Seperti dilansir akun Instagram @infojawabarat, Senin (14/12/2020), pengendara motor sport memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi. Saat Ia hendak melewati pengendara skuter matik di depannya, terdapat mobil lain dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara tersebut hampir saja mengalami kecelakaan. Terekam kamera pengendara lain di belakangnya, pemotor tersebut akhirnya memukul kepala pengendara skuter matik sebelum kembali memacu kendaraanya.

"ADEGAN TIDAK UNTUK DI TIRU. Entah kejadian ini kapan, pengendara motor melakukan tindakan yang tidak terpuji saat melaju dengan kecepatan tinggi, lokasi jalan di arah Lembang menuju Cikole daerah legok," tulis keterangan video.

Aksi tersebut tentu mendapat beragam komentar negatif dari warganet yang melihat, salah satunya datang dari akun Instagram @aimanm_i.

"Sebelum beli motor, beli attitude dlu. Jalanan bukan hanya punya motor gede tapi punya khalayak umum jadi saling menghargai dong, kalau mau kebut kebutan ya di sirkuit. Alasan moge kalau gak kenceng overheat rasanya dia harus belajar neraca panas dulu," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Di tunggu klarifikasi nya bang jago," tulis @iqbals.21.

"Ko gitu ya ngga boleh gitu lah kita aja yang bawa pasien urgent ngga sampe gitu gitu amat, hormati sesama pengguna jalan lain mereka juga sama punya hak bayar pajak pula ngga usah sampe segitunya. Sayang motor nya mahal kalo perlakuan ke pengendara lain sampe kaya gitu," tulis @ambulancebandung.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

4 dari 4 halaman

Infografis Warning Jokowi soal Pelanggaran dan Penegakan Hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini