Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Kebiasaan Baru yang Tak Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan akun Instagram @ayotouring.id.

Dalam meme tersebut memperlihatkan sebuah kenormalan baru. Dimana helm bogo yang biasa digunakan pengendara skutik justru banyak dipakai pengguna motor trail.

Justru sebaliknya, helm motocross malah ramai digunakan oleh pengendara skutik.

Terlepas dari new normal yang tak biasa ini, pesan yang disampaikan melalui caption unggah tersebut menjadi point yang harus diingat para pengendara motor, yakni "Apapun motornya yang penting jangan lupa pake helm yak,". 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan akun Instagram @sipirmiti.

Dalam meme tersebut terlihat beberapa pernyataan yang dilontarkan, yaitu tidak pernah nongkrong, tidak pernah belanja, tidak punya pacar, tapi uangnya ke mana?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut hanya terlihat sebuah gambar, yaitu sebuah supermoto yang telah dimodifikasi di berbagai sektor.

Satu gambar tersebut tentu memiliki makna yang mendalam, salah satunya adalah motor tersebut telah menghabiskan banyak biaya yang membuat pemiliknya kehabisan uang.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

3 dari 3 halaman

Infografis Dilema Libur Panjang Akhir Tahun 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.