Sukses

Top 3 Otomotif: Jualan Kerupuk Naik Motor untuk Modal Nikah dan Lamborghini Bek Menchester City Ditahan Polisi

Sebelum menuju bahtera rumah tangga, ada persiapan khusus yang harus dilakukan pasangan kekasih. Prosesi pernikahan butuh kesiapan khusus seperti kesiapan mental dan keuangan. Dan upaya pemenuhan modal nikah kali ini menjadi artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menuju bahtera rumah tangga, ada persiapan khusus yang harus dilakukan pasangan kekasih. Prosesi pernikahan butuh kesiapan khusus seperti kesiapan mental dan keuangan. Dan upaya pemenuhan modal nikah kali ini menjadi artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jualan Kerupuk untuk Modal Menikah, Pria Ini Viral di Dunia Maya

Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan untuk menikah dengan pasangan. Salah satunya adalah kesiapan finansial untuk melamar pujaan hati.

Tak heran jika sebelum menikah harus menabung terlebih dahulu dengan cara mencari dana tambahan, seperti aksi viral yang dilakukan pria satu ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kendarai Lamborghini Tanpa SIM dan Asuransi, Bek Manchester City Berurusan dengan Polisi

Lamborghini Aventador SVJ milik pemain Manchester City, Benjamin Mendy, terancam dihancurkan otoritas Inggris karena melanggar sejumlah peraturan lalu lintas yang berlaku.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (10/12/2020), Mendy diketahui membeli Lamborghini Aventador di Prancis sebelum membawanya ke Inggris. Namun, Ia dihentikan pihak kepolisian di wilayah Cheshire, 5 November 2020 karena mengendarai supercar tanpa asuransi dan Surat Izin Mengemudi yang sah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mini Countryman Boardwalk Resmi Diperkenalkan, Khusus Petualang Sejati

Mini baru saja memperkenalkan Countryman Boardwalk yang akan diproduksi terbatas. Pabrikan asal Inggris ini mengklaim mobil SUV Countryman Boardwalk dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menghadapi berbagai tantangan saat bertualang.

Dilansir Carscoops, [Mini ](otomotif "")Countryman Boardwalk mengadopsi warna Deep Laguna metallic pada bagian body. Nuansa hitam menghiasi bagian pelek 19 inci, bumper depan, side skirts, spion, dan atap. Model istimewa ini juga dilengkapi dengan emblem khusus. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.