Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Asal Semarang dan Jualan untuk Modal Nikah

Motor listrik mulai terlihat di jalanan. Tidak saja produk dari negeri seberang, tapi mulai terlihat produksi dalam negeri. Nah, motor listrik asal Semarang kali ini masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Motor listrik mulai terlihat di jalanan. Tidak saja produk dari negeri seberang, tapi mulai terlihat produksi dalam negeri. Nah, motor listrik asal Semarang kali ini masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jualan Kerupuk untuk Modal Menikah, Pria Ini Viral di Dunia Maya

Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan untuk menikah dengan pasangan. Salah satunya adalah kesiapan finansial untuk melamar pujaan hati.

Tak heran jika sebelum menikah harus menabung terlebih dahulu dengan cara mencari dana tambahan, seperti aksi viral yang dilakukan pria satu ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mini Countryman Boardwalk Resmi Diperkenalkan, Khusus Petualang Sejati

Mini baru saja memperkenalkan Countryman Boardwalk yang akan diproduksi terbatas. Pabrikan asal Inggris ini mengklaim mobil SUV Countryman Boardwalk dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menghadapi berbagai tantangan saat bertualang.

Dilansir Carscoops, [Mini ](otomotif "")Countryman Boardwalk mengadopsi warna Deep Laguna metallic pada bagian body. Nuansa hitam menghiasi bagian pelek 19 inci, bumper depan, side skirts, spion, dan atap. Model istimewa ini juga dilengkapi dengan emblem khusus. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Motor Listrik Asal Semarang Mulai Berani Unjuk Gigi

Volta, pabrikan motor listrik asal Semarang, Jawa Tengah, turut meramaikan IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang berlangsung di MotoVillage, 4-13 Desember 2020. Sedikitnya ada tiga produk yang mereka boyong, yakni dua sepeda listrik, serta skutik listrik. 

“Di IIMS ini kita bawa tiga jenis baru. Sebetulnya bakal resmi launching di 11 Desember nanti, lewat siaran virtual. Tiga kendaraan itu adalah sepeda listrik dengan tipe 102, All New tipe 100 versi keempat, dan 401 merupakan murni motor listrik, buka sepeda. Yang sepeda maksimal 25-30 kpj sesuai undang-undang. Kalau yang motor 55 kpj,” ungkap Jovan, Sales Area Jabodetabek Volta, di MotoVillage. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.