Sukses

Daihatsu Sirion Jadi City Car Favorit Anak Muda

Daihatsu Sirion mendapat penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda. Hal ini berdasarkan hasil survei online pada Oktober hingga November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu Sirion mendapat penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda. Hal ini berdasarkan hasil survei online pada Oktober hingga November 2020.

Melibatkan 1.300 responden Generasi Z di seluruh Indonesia rentang usia yang terlibat berkisar 18 hingga 25 tahun. Mayoritas responden adalah paramahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Diselenggarakan 25 hingga 26 November 2020, penghargaan diberikan dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020. Digelar MarkPlus, Inc, acara ini merupakan sebuah ajang apresiasi pada merek-merek pilihan Generasi Z.

“Kami bersyukur Daihatsu Sirion mendapat penghargaan sebagai city car terbaik pilihan anak muda di Indonesia. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi Daihatsu untuk dapat memenuhi selera anak muda di Indonesia," kata Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Sirion tampil dengan desainyang lebih stylish dan sporty karena hadirnya aerokit baru. Tak hanya itu, mobil pabrikan Jepang ini juga disematkan beragam fitur.

Dalam hal keselamatan, mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan lengkap, seperti VSC (Vehicle Stability Control), traction control, ABS (Anti-Lock Braking System), dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa bermanuver.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Mobil

Selain itu, Sirion juga memiliki 4 buah air bag, sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, ISOFIX, dan seatbelt 3 titik untuk seluruh penumpang.

Selain menggunakan lampu LED, mobil ini juga dilengkapi follow me home atau lampu dapat menyala setelah mesin mati guna menerangi area di depan mobil, dan headlamp levelling adjuster sehingga memudahkan penyesuaian arah lampu mobil.

Wiper pada Sirion sudah menggunakan teknologi auto speed sensing. Hal ini mampu membantu pengedara, terutama di saat hujan.

Daihatsu Sirion tersedia dalam 5 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yakni electric blue metallic dan granite gray metallic.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.