Sukses

Layanan Servis Mobil di Rumah Jadi Solusi di Tengah Melonjaknya Kasus Covid-19

Memanfaatkan layanan servis mobil di rumah sepertinya bisa menjadi solusi di tengah melonjaknya kasus penyebaran Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, bengkel-bengkel ramai dikunjungi pelanggan saat menjelang akhir tahun seperti sekarang ini. Mereka melakukan servis kendaraan agar saat dipakai liburan akhir tahun dalam kondisi prima.

Ya, liburan akhir tahun memang sudah di depan mata. Pasti sudah banyak dari masyarakat yang sudah merencanakan liburan bersama keluarga maupun teman-teman menggunakan mobil pribadi.

Namun jika ke bengkel di masa pandemi seperti sekarang ini tentu ngeri-ngeri sedap. Apalagi tingkat penyebaran virus Corona Covid-19 khususnya di Jakarta dan beberapa kota lain kembali melonjak.

Kondisi inilah yang mendorong PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk menghadirkan layanan servis di rumah dengan menggandeng platform otomotif, Garasi.id.

Melalui layanan servis di rumah, potensi kontak langsung dengan banyak orang tentu dapat diminimalisasi. Pasalnya, konsumen bisa menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah melalui mobile apps atau website Garasi.id.

"Dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami," terang Eben Tambunan, Mobilâ„¢ Lubricants General Manager dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Layanan

Untuk diketahui, layanan servis di rumah ini menjangkau area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020. Pelanggan akan mendapat jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, menggunakan produk pelumas Mobilâ„¢ Lubricants.

Adapun layanan servis yang ditawarkan meliputi paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau.

Layanan ini tersedia untuk kendaraan bermesin bensin maupun diesel. Pelayanan diberikan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.