Sukses

Barbar Sejak Dini, Bocah di Bawah Umur Banting Motor karena Ditilang Polisi

Sebuah rekaman yang mamperlihatkan seorang bocah laki-laki kesal dan membanting kendaraannya viral di media sosial. Hal ini dikarenakan Ia tak mau kena tilang polisi yang bertugas di jalan.

Liputan6.com, Rantau Baru - Sebuah rekaman yang mamperlihatkan seorang bocah laki-laki kesal dan membanting kendaraannya viral di media sosial. Hal ini karena bocah di bawah umur itu tak mau ditilang polisi.

Dalam rekaman yang dibagikan akun Instagram @smart.gram, terlihat adanya dua anak laki-laki di bawah umur bekendara sepeda motor.

Karena melakukan pelanggaran lalu lintas, polisi yang berjaga akhirnya menghentikan skutik berwarna putih tersebut.

Saat dihentikan polisi, pengendara skuter tersebut justru merasa kesal dan membanting kendaraannya hingga terjatuh. Tak hanya itu bocahyang tak diketahui identitasnnya tersebut juga marah-marah sambil menangis kencang.

Bertindak tegas, polisi yang menghentikan kendaraan segera membawa kendaraan ke pinggir jalan tanpa mempedulikan sang pengendara yang tengah meluapkan emosinya.

Melihat hal tersebut, kedua anak tersebut akhirnya mengikuti polisi yang tengah menuntun motor yang dikendarai ke pinggir jalan. Dari keterangan video, peristiwa ini diketahui terjadi di Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Selain tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), kedua bocahtersebut terlihat melanggar peraturan karena tak menggunakan helm.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Padahal kalo ditilang motornya bisa dijaga baik baik. Ehh malah nambah urusan aja si anaknya," tulis @miggy_002.

"Yailah, motor beli pake uang orangtua maen banting2 aja lu cah bocah," @farhanahfe.

"Pulang2 disabetin bapaknya.. gua yg beli elu yg banting2. Modar siah!!," tulis @risa.lase.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by smartgram (@smart.gram)

4 dari 4 halaman

Infografis Ampun Bang Jago! Jangan Kendor Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.