Sukses

Top 3 Otomotif: Mobil Milik Mensos Juliari Batubara dan Honda HR-V Terbaru

Mensos Juliari Batubara jadi tersangka korupsi bansos Covid-19. Kekayaan yang dimilikinya juga mendapat sorotan. Termasuk koleksi mobilnya yang masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Mensos Juliari Batubara jadi tersangka korupsi bansos Covid-19. Kekayaan yang dimilikinya juga mendapat sorotan. Termasuk koleksi mobilnya yang masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jadi Tersangka Korupsi Bansos Covid-19, Mensos Juliari Batubara Punya Land Rover 2008

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Menteri Sosial, Juliari Batubara sebagai tersangka korupsi bantuan sosial atau bansos Covid-19. Tak lama diumumkan tersangka, Mensos Juliari menyerahkan diri ke KPK.

Juliari Batubara tiba di gedung Merah Putih sekitar pukul 02.55 WIB. Menggunakan masker dan topi, serta rompi hitam, Juliari memasuki gedung KPK. Tampak beberapa orang yang mendampingi Juliari saat memasuki gedung komisi antirasuah tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Honda HR-V Terbaru Meluncur Maret 2021, Simak Bocorannya

Honda HR-V terbaru pernah terlihat sedang diuji di jalan raya pada September 2020. Dikutip dari Indiacarnews, crossover pabrikan Jepang ini akan meluncur Maret 2021. Model yang saat ini dipasarkan masa produksinya akan berakhir Februari untuk pasar Jepang.

Honda HR-V terbaru akan menggunakan platform yang sama dengan Honda Fit atau Jazz. Berdasarkan laporan yang ada, wheelbase bertambah 50 mm menjadi  2.660 mm. Dari segi dimensi, panjangnya 4,4 m, lebar 1,79 m, dan tinggi 1,59 m. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mitsubishi Eclipse Cross PHEV Resmi Mengaspal, Versi Bensin Juga Ada

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan model baru dari Eclipse Cross Plug-in hybrid (PHEV) dan model bensin di Jepang. Mobil ini mendapatkan desain ulang dan memperkuat dedikasi dan investasi jenama berlambang tiga berlian untuk teknologi PHEV.

Eclipse Cross, mendapatkan desain yang lebih aerodinamis dan bergaya. Bahkan, untuk pertama kali model ini menggabungkan sistem 4WD motor ganda dari Outlander PHEV. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.