Sukses

Kupas Tuntas Dunia Otomotif dan Review Mobil Lewat Video Series Tanya Auto

Edukasi masyarakat Indonesia seputar dunia otomotif dan mobi terbaru, Auto2000 menghadirkan video series Tanya Auto.

Liputan6.com, Jakarta Dunia otomotif yang terus berkembang, memunculkan teknologi dan produk baru membuat masyarakat memerlukan informasi yang lengkap dan akurat. Jika informasi yang diterima tidak tepat atau malah mengarah ke hoax, bukan saja berpotensi menimbulkan kerugian materi melainkan juga dapat mengancam kelancaran dan keselamatan ketika berkendara.

Di tengah perkembangan teknologi digital dan media sosial yang pesat, Auto2000 menghadirkan inovasi baru dalam hal mengedukasi masyarakat Indonesia dan AutoFamily seputar dunia otomotif dan mobil terbaru. Selain rutin merilis artikel-artikel review dan fitur-fitur mobil, Auto2000 juga membuat video series berjudul “Tanya Auto” yang mengulas lebih dalam seputar dunia otomotif, review mobil Toyota, sharing tips after sales Toyota yang  dipandu langsung oleh Kepala Bengkel dan Sales Advisor dari Auto2000.

Setiap video series Tanya Auto dibawakan oleh orang yang berbeda-beda sehingga dapat merepresentasikan standar kompetensi dari manpower Auto2000. Berikut ini beberapa video series Tanya Auto yang menarik dan bermanfaat sekali buat kamu sahabat otomotif liputan6.com

1. Review Toyota GR Supra 2020 Indonesia

Siapa yang tak mengenal Toyota GR Supra? Mobil sport keluaran Toyota ini telah menjadi legenda di dunia. Kehadirannya telah ditunggu oleh khalayak karena sempat absen belasan tahun. Mobil yang sempat ambil bagian di scene film Fast and Furious, akhirnya resmi dipasarkan pada tahun 2019 kemarin ke seluruh dunia, termasuk Indonesia

Video series Tanya Auto menampilkan Review Toyota GR Supra 2020 Indonesia yang dipandu oleh Herry Darma, Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot.

2. Toyota Corolla Cross 2020 Indonesia Hybrid

Video series Tanya Auto episode 4 mengulas tentang mobil Toyota Corolla Cross 2020 yang baru meluncur Agustus lalu. Sebagai mobil tipe SUV, Toyota Corolla Cross 2020 memiliki beberapa fitur yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan urban seperti fitur akselerasi yang lebih ciamik, bagasi mobil yang luas, hingga fitur moonroof yang apik tertanam pada bagian atap mobil. Di luar itu, eksterior Toyota Corolla Cross pun perlu diberi perhatian lebih berkat desain kokoh dan aerodinamis.

Ada dua tipe mesin yang digunakan Toyota Corolla Cross 2020. Pertama, normally-aspirated 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Kedua adalah unit hybrid berkode 2ZR-FXE dengan kapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dan teknologi Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm.

Untuk mengenal lebih jauh Toyota Corolla Cross ini, simak video Tanya Auto yang dibawakan oleh Vicky Fernando, Kepala Cabang Auto2000 Sudirman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Modifikasi Interior Toyota Hiace 2020 Termewah!

Tidak hanya review mobil-mobil terbaru guys, di Tanya Auto kamu juga bisa mendapatkan inspirasi untuk modifikasi. Pada video series Tanya Auto episode 3, Auto2000 menghadirkan Modifikasi Interior Toyota Hiace 2020 Termewah.

Kelebihan Hiace dengan pintu geser lebar ini membuat aksesibilitas penumpang sangat mudah. Pada beberapa angkutan premium, kabin Toyota Hiace turut disulap dengan segudang fasilitas mewah. Apabila dalam kondisi standar, kabin bagian tengah diisi kursi dengan konfigurasi tiga tempat duduk setiap barisnya dan paling belakang empat kursi penumpang.

AutoFamily akan melihat modifikasi interior Hiace Premio yang sangat mewah dan nyaman. Penasaran bagaimana bentuknya? Simak video fullnya, yuk.

4. Review New Fortuner 2020 Tipe Tertinggi dan Skema Cicilannya

Video series Tanya Auto episode 10 mengulas kendaraan High SUV, New Fortuner 2020. Mobil ini memiliki sentuhan baru nan menawan dari segi desain yang memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini. Baik bagian depan, samping hingga belakang mendapatkan penyegaran berkat ornamen baru yang gagah dan berkelas. Termasuk penggunaan pelek baru 18 inchi yang futuristis dan mewah di tipe TRD Sportivo.

New Fortuner 2020 tipe tertinggi memiliki fitur wireless charger yang memberikan kemudahan isi ulang baterai smartphone tanpa kabel di New Fortuner. AutoFamily bisa membeli New Fortuner 2.4 VRZ 4X2 A/T Diesel TRD dengan harga Rp 568.000.000. Bermodalkan DP 30% atau 170 jutaan, cicilan perbulan untuk tenor 5 tahun adalah sebesar 9 Jutaan ( OTR DKI Jakarta).

Tertarik untuk mengetahui lebih jauh perubahan dan cara pembelian New Fortuner 2020 tipe tertinggi ini? Simak ulasannya bersama Salesman Auto2000 Permata Hijau, Reza Prawira.

3 dari 3 halaman

5. Toyota FT86, Mobil Sport Indonesia di Bawah 1 Miliar

Video series Tanya Auto episode 13 mengulas mobil sport keren yakni Toyota FT86. Toyota FT86 memiliki desain yang sporty dan tak kalah dengan pesaingnya, rasa berkendaranya cukup menyenangkan untuk sekelas sports car.

Tak kalah dengan Toyota Supra, eksterior Toyota FT86 2020 menawarkan desain yang sporty nan melandai khas coupe dua pintu. Tampilan depannya terlihat garang dengan lampu depan berteknologi proyektor HID yang membujur ke belakang.

Harga mobil Toyota FT86 ini berkisar dari Rp 776 juta hingga Rp 817 jutaan per November 2020. Untuk mengenal lebih jauh Toyota FT86 ini, simak video Tanya Auto yang dibawakan oleh Andri Pras, Sales Executive dari Auto2000 Sudirman.

Masih banyak video series Tanya Auto yang menarik guys, terutama buat kamu yang ingin mengenal atau bahkan ingin memiliki mobil Toyota. Sementara itu, bagi kamu yang merupakan pengguna Toyota, ikuti juga Youtube Channel Auto2000 karena juga ada series Tanya Bengkel lho.

Pokoknya, temukan berbagai informasi menarik dan bermanfaat lainnya seputar dunia otomotif, tips dan trik perawatan mobil, dan review mobil di Youtube Channel Auto2000.

Auto2000 merupakan Dealer otomotif terbesar di Indonesia yang hanya menjual Mobil Toyota beserta suku cadangnya. Auto2000 memiliki 126 cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, kecuali Jawa Tengah dan Sulawesi.

Melalui website Auto2000.co.id, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini