Sukses

Top 3 Otomotif: Jadwal World Superbike di Indonesia dan Lokasi Layanan SIM Keliling

Lombok tengah mempersiapkan diri sebagai lokasi gelaran balap internasional. Ya, sirkuit Mandalika sedang dikebut penyelesaiannya untuk event World Superbike dan MotoGP. Agenda penyelenggaraannya masuk sebagai artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Lombok tengah mempersiapkan diri sebagai lokasi gelaran balap internasional. Ya, sirkuit Mandalika sedang dikebut penyelesaiannya untuk event World Superbike dan MotoGP. Agenda penyelenggaraannya masuk sebagai artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. MotoGP Belum Pasti, Indonesia Dipastikan Siap Jadi Penyelenggara World Superbike

Indonesia memiliki kontrak untuk menggelar MotoGP mulai 2021 di Sirkuit Mandalika. Namun status Indonesia sendiri masih dalam tanda tanya. Pasalnya, jadwal kosong diapit di tengah padatnya kalender Eropa. Dorna harus merombak atau menggeser kalender untuk memasukkan Sirkuit Mandalika. 

Sementara itu, Indonesia dipastikan menjadi penyelenggara balap motor Motul FIM World Superbike Championship (WorldSBK) di Sirkuit Mandalika, 14 November 2021 mendatang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Simak Jadwal Terbaru SIM Keliling di Jakarta, Rabu 2 Desember 2020

Pengemudi mobil atau pengendara motor wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), sebagai salah satu dokumen yang sangat penting ketika berkendara. Dengan begitu, jangan sampai masa berlaku dari SIM tersebut habis dan pemilik kendaraan tetap menggunakannya di jalan.

Nah, bagi pemilik yang masa berlaku SIM-nya telah habis, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menghadirkan layanan SIM keliling di sejumlah wilayah DKI Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Penjualan 1,5 Juta Mobil Hybrid Jadi Bukti Keberhasilan Visi Lexus Electrified

Merek premium Toyota, Lexus terus melebarkan sayapnya di pasar kendaraan listrik. Bahkan, dengan komitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan tanpa batas, jenama asal Jepang ini menegaskan visi Lexus Electrified bagi generasi masa depan.

Lexus Electrified merupakan visi elektrifikasi global Lexus yang telah dimulai pada 2004, dengan peluncuran Lexus RX 400h yang dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Drive. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.