Sukses

SUV Terbaru Nissan Cuma Rp 96 Jutaan, Ini yang Ditawarkan

Setelah informasi terkait spesifikasi ramai menjadi perbincangan, Nissan secara resmi meluncurkan Magnite untuk pasar otomotif India. Berada di segmen SUV compact, mobil ini memiliki harga sangat terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Magnite resmi meluncurkan untuk pasar otomotif India. Mengisi segmen SUV compact, Nissan Magnite memiliki harga sangat terjangkau.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (2/12/2020), Nissan Magnite menjadi salah satu kendaraan paling ditunggu. Hal ini membuat peluncuran harga sangat berarti bagi Nissan.

Hadir sebagai mobil perkotaan, beragam keunggulan disematkan pabrikan untuk menarik perhatian konsumen.

Hal yang paling ditonjolkan dari fitur-fitur yang ditawarkan ialah layar sentuh berukuran 8 inci, cluster digital 7 inci, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, kamera belakang, tombol start/stop, tampilan 360 derajat serta AC otomatis.

Selain itu, Nissan juga menyedia beberapa aksesori tambahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan tampilan lebih sporty. Untuk varian teratas, fitur eksterior yang ditawarkan ialah lampu depan LED, pelek 16 inci dan rel atap.

Untuk jantung pacu, terdapat dua pilihan mesin yang ditawarkan yakni mesin bensin 1,0 liter NA dengan tenaga 71 Tk pada 6.250 rpm dan torsi 96 Nm pada 3.500 rpm.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Khusus mesin turbo 1,0 liter, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 98 Tk pada 5.000 rpm dan torsi mencapai 160 Nm pada 2800-3600 rpm. Seluruh mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan tunggal. Untuk varian turbo, terdapat pilihan X-Tronic CVT, selain manual.

Dari sisi keamanan, mobil pabrikan Jepang ini mendapatkan, airbag depan ganda, rem ABS, EBD, TC, HSA, Hydraulic Brake Assist, dan Vehicle Dynamic Control.

Menjadi salah satu kendaraan roda empat dengan harga terjangkau, Nissan Magnite dibanderol dengan mulai dari Rs. 4,99 lakh aau setara dengan Rp96 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.