Mulai Jualan Jeep di Indonesia, DAS Kembangkan Jaringan Penjualan dan Siapkan Model Baru

Oleh Arief Aszhari pada 01 Des 2020, 14:01 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 14:01 WIB
Jeep Renegade Jejaki Aspal Indonesia
Perbesar
Versi termurah dari keluarga Jeep ini resmi diluncurkan di gelaran Indonesia International Motor Show.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan menjadi distributor tunggal Jeep di Tanah Air, PT DAS Indonesia Motor siap melakukan ekspansi di industri otomotif dalam negeri. Tidak hanya bakal menghadirkan banyak model baru, tapi juga pengembangan jaringan penjualan.

Dijelaskan Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, pihaknya optimistis karena mengimplementasikan strategi yang hanya menghadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik.

"Pertumbuhan pasar Jeep di Indonesia akan bertranformasi dari volume pasar terbatas menjadi volume pasar yang jauh lebih besar, dengan pangsa pasar segmen premium berkembang dari 2 persen menjadi 15 sampai 20 persen dalam tiga sampai lima tahun ke depan," jelas Dhani melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (1/12/2020).

Sementara itu, untuk mendukung model baru Jeep yang akan segera mengaspal di Indonesia, pihak DAS juga akan memperkuat layanan sales dan aftersales dari jaringan dealer yang berlokasi di dua dealer di Tangerang, dan segera di akhir 2020 satu dealer di Surabaya dan satu dealer di Makasar.

Tahun depan menyusul akan dibuka jaringan dealer yang berlokasi, di dua dealer Jakarta, satu dealer Bogor, satu dealer Bandung dan satu dealer Bali.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Model Baru

DAS Indonesia Motor akan terus mengembangkan jaringan dealer dalam tahun-tahun ke depan dengan target mencapai 15 jaringan dealer hingga akhir 2022.

Seperti diketahui, FCA adalah perusahaan manufaktur global terbesar kelima di dunia yang memproduksi kendaraan kualitas tinggi, antara lain merek Fiat, Chrysler, Alfa-Romeo, dan Jeep, di mana pada 2019 sukses mengirim 4,4 juta unit ke tangan konsumen dunia.

Produk line-up Jeep di Indonesia seperti Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator merupakan tipe yang telah tersedia.

Sedangkan model yang akan segera di luncurkan di Indonesia pada 2021 adalah, Compass Facelift 1.4, All-New Grand Cherokee 3.6. Kemudian, menyusul 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater.


Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya