Sukses

Top 3 Otomotif: iPhone 12 Seharga Skutik Terlaris dan Kumpul Foto yang Ketahuan Bohong

Harga smartphone bukan sekali ini saja menyamai harga sebuah skutik. Seperti iPhone 12 yang segera berlaga di pasar Indonesia. Harga terkait iPhone 12 masuk dalam artikel Top 3 Otomotif.

Liputan6.com, Jakarta Harga smartphone bukan sekali ini saja menyamai harga sebuah skutik. Seperti iPhone 12 yang segera berlaga di pasar Indonesia. Harga terkait iPhone 12 masuk dalam artikel Top 3 Otomotif. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. iPhone 12 Lebih Mahal dari Skutik Terlaris di Indonesia, Simak Bocoran Harganya

Penggila gadget di Indonesia tengah menunggu perilisan salah satu gawai canggih tahun ini, iPhone 12. Namun, sebelum resmi dilepas ke pasar Tanah Air, berbagai bocoran harga iPhone 12 sudah banyak beredar di dunia maya.

Salah satunya, pembocor perangkat Apple @a_rumors1111 dalam akun twitternya, mengklaim harga untuk empat iPhone baru, yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perangi Pandemi Corona Covid-19, Kemenperin Kerahkan AMMDes Penyemprot Disinfektan

Pandemi virus Corona Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, membuat berbagai pihak bergerak untuk menekan penyebaran penyakit ini. Salah satunya, Kementerian Perindustrian bersama PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) yang kembali memanfaatkan alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes).

Langkah ini merupakan bentuk respons dari berbagai permintaan mengenai upaya sterilisasi guna mencegah wabah Covid-19 di sejumlah wilayah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kumpulan Foto Bergaya dengan Mobil Mewah yang Ketahuan Bohongnya

Memasang foto diri sendiri bersama dengan mobil mewah merupakan hal yang biasa dilakukan di media sosial. Apalagi jika mobil tersebut berjenis supercar.

Sebelum mengunggah foto, memberikan sedikit sentuhan agar hasil jepretan menjadi lebih enak dipandang juga sudah kerap dilakukan. Tak ada yang salah dengan proses editing, toh foto tersebut lebih nyaman dilihat. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.