Sukses

Top 3 Otomotif: Kelengkapan Berkendara saat Musim Hujan dan Yamaha Berstiker Marvel

Berkendara di musim hujan perlu kewaspadaan tinggi. Rintik hujan menghalangi visibilitas sementara genangan air mengurangi traksi ban pada jalan. Perlengkapan berkendara masuk dalam artikel Top 3 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Berkendara di musim hujan perlu kewaspadaan tinggi. Rintik hujan menghalangi visibilitas sementara genangan air mengurangi traksi ban pada jalan. Perlengkapan berkendara masuk dalam artikel Top 3 kali ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Musim Hujan, Pengendara Motor Jangan Lupa Periksa Kelengkapan Berkendara

Menghadapi musim hujan, pengendara motor harus lebih waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan. Hal ini tak terlepas dari kondisi cuaca dan angin kencang.

Melihat hal tersebut, Yamaha Riding Academy (YRA) berbagi tips berkendara. Terdapat beberapa poin penting yang bisa menjadi panduan berkendara aman dan nyaman. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Yamaha Hadirkan Motor Sport Berstiker Marvel, Harganya?

Menambah pilihan motor sport di Brazil, Yamaha secara resmi meluncurkan Edisi Marvel Fazer 250 atau FZ25. Dari foto yang ditampilkan terlihat adanya tambahan stiker superhero seperempat liter tersebut.

Dilansir Motorbeam, Minggu (29/11/2020), karakter superhero paling menonjol terdapat pada Captain Marvel dan Black Panther. Selain itu terdapat juga corak film Marvel secara keseluruhan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tertidur Pulas di Tengah Kemacetan, Penumpang Ojol Jadi Pusat Perhatian

Menjadi salah satu sarana transportasi favorit, ojol banyak menarik perhatian karena memiliki beragam kisah unik dan sering kali viral, salah satunya terlihat dari video satu ini.

Dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, terlihat seorang penumpang ojol tertidur sangat pulas di tengah kemacetan. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut bahkan menyandarkan kepalanya ke punggung pengendara ojol. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.