Sukses

Kurang Kerjaan, Anak Motor Ini Adu Kencang Suara Knalpot

Ada-ada saja kelakuan anak motor yang satu ini. Bukan adu cepat seperti yang biasa dilakukan tetapi mereka adu kencang suara knalpot.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan anak motor yang satu ini. Bukan adu cepat seperti yang biasa dilakukan tetapi mereka adu kencang suara knalpot.

Dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4 nampak sekelompok anak motor yang terlihat seperti tengah mengikuti lomba adu kencang suara knalpot.

Meski demikian, tak diketahui secara pasti bagaimana para juri menilai pemenang di antara dua motor tersebut. Pasalnya, motor yang diadu justru diangkat oleh beberapa orang dengan posisi knalpot saling berhadapan.

Selongsong gas dipuntir hingga full agar suara yang dihasilkan knalpot maksimal. Dalam video tersebut juga terlihat beberapa orang yang mengangkat motor harus memalingkan kepalanya beberapa kali terhempas udara serta suara knalpot yang terlalu keras.

Hal ini tentu saja menarik banyak perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka menyarankan pihak penyelenggara untuk menggunakan alat pengukur suara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Primitiv sekali,ngapa ga pake db meter aja," tulis @teguh_hofferson_.

"Kan bisa dibawah aja ga usah diangkat2," tulis @gie.irawan14.

"Gak sengaja salah pegang, malah pegang leheran knalpot," tulis @fawwasfauzi.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.