Sukses

Top 3: Koleksi Mobil Edhy Prabowo dan Mobil Listrik Lexus UX 300e

Berita penangakapan Edhy Prabowo oleh KPK masih terus bergulir. Menteri KKP tersebut sudah berstatus tersangka. Berita tentang mobil koleksinya masih menjadi Top 3 artikel hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita penangakapan Edhy Prabowo oleh KPK masih terus bergulir. Menteri KKP tersebut sudah berstatus tersangka. Berita tentang mobil koleksinya masih menjadi Top 3 artikel hari ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Berikut Koleksi Mobil dan Motor Mewahnya

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai tiba dari kunjungannya ke Amerika Serikat (AS). 

Kebijakan yang diambil oleh Edhy Prabowo sebagai Menteri KKP sering menimbulkan kontroversi dan menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Yang paling menyedot perhatian adalah kebijakannya ketika membuka kembali ekspor benih lobster. Padahal, kebijakan ini dilarang oleh Menteri KKP sebelumnya, Susi Pudjiastuti. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Listrik Lexus UX 300e Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp1,245 Miliar

Lexus Indonesia memperkenalkan mobil listrik pertamanya, yaitu Lexus UX 300e. Peluncuran Lexus UX 300e di Indonesia sekaligus yang pertama di kawasan Asia Tenggara. 

“Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan full bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e. Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia terutama untuk para Lexus Enthusiasts yang sangat environmentally conscious“ kata Meinisa, General Manager Lexus Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Indahnya Main Motor Andai Semua Bikers Berperilaku Seperti Ini

Solidaritas antar pengguna Vespa memang selalu menarik untuk disimak. Setiap ada pengguna Vespa mengalami kendala, pasti ada saja pengguna Vespa lainnya yang datang membantu.

Perilaku positif ini sudah seharusnya dimiliki semua bikers. Ringan tangan dalam menolong sesama pengguna kendaraan, sudah sepatutnya tertanam dalam diri bikers. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.