Sukses

Yamaha Gear 125 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp16 Jutaan

Yamah resmi meluncurkan skutik terbaru, Yamaha Gear 125 berbanderol Rp16 jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus bergerak agresif. Setelah menghadirkan dua model baru beberapa waktu lalu, kini pabrikan berlambang garpu tala ini kembali menghadirkan skuter matik (skutik) yang benar-benar baru, Yamaha Gear 125.

Hadir sebagai anggota terbaru dari jajaran line-up Yamaha 125, skutik ini memiliki konsep sebagai kendaraan multiguna bagi pengguna yang berjiwa muda, dengan gaya hidup aktif.

Dijelaskan Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, Yamaha terus berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen di Tanah Air. Melalui konsep produk baru ini, Yamaha Gear 125 mampu menjadi teman berkegiatan sehari-hari.

"Yamaha Gear 125 sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif," ujar Morimoto, saat peluncuran Yamaha Gear 125 secara virtual, Rabu (25/11/2020).

Yamaha sendiri mendominasi pasar skutik kelas 125cc, yang dilengkapi dengan teknologi Bluecore. Sehingga, skutik di jajaran ini tetap mampu menghadirkan motor yang berperforma dan tetap irit bahan bakar.

Sedangkan menurut Radityo Andi Dharma, Manager Branding & Promotional Departement PT YIMM, Yamaha Gear 125 ini memiliki tiga konsep dasar.

"Pertama, generasi desain terbaru yang sporty dan tangguh dengan black plastic part dengan finishing bertekstur, pijakan kaki anti slip dan lampu LED. Kedua, skutik ini (Yamaha Gear 125) bisa diatur sendiri barang bawaan dengan posisi kaki yang fleksibel, dan ketiga rasakan gaya hidup aktif dengan mesin berteknologi blue core 125cc berteknologi smart motor generator, start stop system, dan suara yang lebih halus saat motor dinyalakan," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur dan Harga

Sementara itu, fitur skutik ini juga cukup lengkap, dengan ban tubeless tapak lebar, answer back system, electric power socket, dan lampu LED serta hazard.

Tersedia dalam dua varian, yaitu Gear 125 S-Version dan Standard Version.

Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Harganya, tipe S-version dijual Rp17.350.000 dan tipe Standard dilepas Rp16.750.000 on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.