Sukses

Top 3 Otomotif: Yamaha NMax 155 Connected dan KTM 250 Adventure Resmi Meluncur

Top 3 kali ini di antaranya berisi tentang Yamah NMax 155 Connected. Sejatinya motor ini merupakan NMax standar yang ditambah fitur Y-connect. Kehadirannya dimaksudkan untuk menambah kuat armada skutik Maxi.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 kali ini di antaranya berisi tentang Yamah NMax 155 Connected. Sejatinya motor ini merupakan NMax standar yang ditambah fitur Y-connect. Kehadirannya dimaksudkan untuk menambah kuat armada skutik Maxi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya.

1. Yamaha NMax 155 Connected Dihadirkan untuk Perkuat Posisi Skutik Maxi

Yamaha Indonesia menghadirkan varian baru dari Yamaha NMax 155. Mereka menjulukinya Yamaha NMax 155 Connected.

Varian baru ini merupakan Yamaha NMax 155 versi standard yang fiturnya ditingkatkan. Tidak hanya fitur, Yamaha NMax 155 Connected juga menawarkan pilihan warna baru. Selengkapnya  baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Versi Standard Bisa Adopsi Fitur Yamaha NMax 155 Connected, tapi..

Yamaha NMax 155 Connected yang merupakan versi upgrade dari varian standard resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik anyar inipun dibanderol Rp 31 juta On the Road Jakarta.

Dari segi harga, Yamaha NMax 155 Connected hanya selisih Rp 1,25 juta dari varian Standard yang dipatok Rp 29,75 juta. Seperti varian ABS Version, Yamaha NMax 155 Connected dilengkapi fitur Y-Connect serta Smart Key System (SKS). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. KTM 250 Adventure Resmi Meluncur, Harga Rp47 Jutaan

Resmi memeriahkan pasar otomotif India, KTM 250 Adventure diharapkan mampu menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan motor petualang dengan harga lebih terjangkau.

Beberapa tahun belakangan, perusahaan motor asal Austria ini memang gencar menghadirkan kendaraan adventure dengan beragam pilihan mesin. Hal ini sejalan dengan perkembangan motor petualangan, khususnya di India. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.