Sukses

Detik-Detik Mobil Melintir di Jalan Tol Saat Hujan

Sebuah mobil kehilangan kendali saat melaju dengan kecepatan sedang di jalan. Terekam kamera dashboard, kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil kehilangan kendali saat melaju dengan kecepatan sedang di jalan tol. Terekam kamera dashboard, kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video yang dibagikan terlihat mobil tersebut awalnya ingin mendahului mobil lain dari sisi kiri jalan. Saat melaju dengan kecepatan cukup tinggi, mobil MPV tersebut kehilangan kendali dan tergelincir.

Beruntung, pengemudi masih bisa mengontrol laju kendaraan, sehingga tak menabrak pembatas jalan tol. Tak hanya itu, kondisi jalan tol yang relatif sepi juga tak menyebabkan adanya korban lain akibat hal ini.

Tak hanya mobil yang mengalami kecelakaaan, kendaraan lain yang meletakan kamera dashboard juga tak luput dari perhatian warganet.

Banyak komentar menyebut pengendara yang melaju dengan kecepatan cukup rendah, seharusnya berada di sisi kiri sehingga pengemudi yang ingin melaju lebih kencang bisa menggunakan jalur seharusnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Aquaplanning nih. Biasanya menyerang mobil yg belum punya fitur VSC," tulis akun @rafif_pratama23.

"Kok jalan pelan di jalur kanan nih ya mobil yg ngerekam?," tulis @noverian_ai.

"Ini yg ngerekam nggk lagi nyalip kok pake lajur kanan," tulis @khayri.kusuma.

3 dari 4 halaman

Unggahan Video

4 dari 4 halaman

Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.