Sukses

Versi Standard Bisa Adopsi Fitur Yamaha NMax 155 Connected, tapi..

Yamaha NMax 155 Connected yang merupakan versi upgrade dari varian standard resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha NMax 155 Connected yang merupakan versi upgrade dari varian standard resmi diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik anyar inipun dibanderol Rp 31 juta On the Road Jakarta.

Dari segi harga, Yamaha NMax 155 Connected hanya selisih Rp 1,25 juta dari varian Standard yang dipatok Rp 29,75 juta. Seperti varian ABS Version, Yamaha NMax 155 Connected dilengkapi fitur Y-Connect serta Smart Key System (SKS).

Lalu apakah Yamaha NMax 155 varian standard bisa mengaplikasi fitur-fitur tersebut?

"Secara prinsip bisa. Tetapi akan banyak komponen yang harus ditambahkan/diganti seperti SGCU, Smart Key System module + remote, Kabel body, CCU," terang Manager Public Relation PT YIMM, Anton Widiantoro, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (23/11/2020).

Nah, jika bisa, berapa biaya yang mesti dikeluarkan? Sayangnya ia tidak menjabarkannya secara rinci.

"Untuk harga saya harus cek dulu. Tapi dengan beda harga Rp 1,25 juta dari versi Standard, konsumen lebih diuntungkan dengan membeli all-new Nmax Standard Upgrade," ujarnya.

Sekadar informasi, fitur Y-Connect yang tersemat pada Yamaha NMax 155 Connected bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Melalui fitur ini pengendara bisa mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

Selain itu terdapat pula informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard.

Yamaha NMax 155 Connected juga mendapatkan fitur Smart Key System (SKS) dengan Immobilizer dan Answer Back System. Sistem penguncian tanpa anak kunci itu dapat mudahkan dalam mencari posisi parkir motor.

Untuk varian anyar ini, sedikitnya ada empat warna yang disuguhkan di antaranya Maxi Signature Black, Matte Blue, Matte Red, serta Prestige Silver yang merupakan warna baru.

3 dari 3 halaman

Infografis Meredam Kepanikan Wabah Virus Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.