Sukses

Heboh, Suzuki Ertiga Ditukar dengan Seekor Burung Perkutut

Bagi pecinta burung, terkadang harga tidak menjadi masalah. Terlebih, jika binatang itu berbulu indah atau bersuara merdu yang sering menang lomba. Pertukaran kali ini melibatkan burung perkutut dengan Suzuki Ertiga 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta burung, terkadang harga tidak menjadi masalah. Terlebih, jika binatang berbulu indah dan suara yang bagus ini sering menang lomba dengan banyaknya piagam yang didapat. Pertukaran kali ini melibatkan burung perkutut dengan Suzuki Ertiga.

Hal itu terjadi beberapa waktu lalu dan menghebohkan dunia maya.

Melansir unggahan dari salah satu akun facebook Nsa BF di grup Perkutut, pertukaran ini melibatkan burung perkutut dengan Suzuki Ertiga 2016. Namun, tidak dijelaskan dengan detail, bagaimana sistem tukar ini.

"Allah tidak melupakan setiap perbuatan sabar dan sholat. Jual perkutut diganti Ertiga 2016 cas. Alhamdulillah ya rabb," tulis akun tersebut sebagai caption, Sabtu (21/11/2020).

Lokasi dari transaksi burung perkutut dan Suzuki Ertiga ini juga tidak diketahui dengan pasti. Begitu juga dengan burung perkutut seperti apa yang sampai ada orang tersebut rela menukarnya dengan mobil keluarga tersebut.

Sebagai informasi, Suzuki Ertiga di bursa mobil bekas memiliki banderol Rp120 jutaan.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter Toyota Avanza dengan Tanaman Hias, Pria Ini Viral di Dunia Maya

Sebelumnya ada kisah lain yang transaksinya melibatkan sebuah mobil. Yap, hobi memang tak pernah mengenal batasan usia dan biaya, misalkan saja hobi tanaman hias. Jika sudah menemukan tanaman yang diincar, tentu pencintanya rela melakukan apa saja.

Terlebih lagi jika ada tanaman-tanaman yang tengah viral dan diburu banyak orang. Bukan hanya rela merogoh kocek dalam, salah seorang pria bahkan rela menukarkan mobil miliknya demi mendapatkan tanaman hias yang ia inginkan.

Transaksi pria ini bersama sang penjual tanaman tersebut pun ramai disorot netizen usai diunggah di media sosial. Pria yang diduga kolektor tanaman bunga ini bahkan tak segan-segan menukarkan mobil miliknya berwarna hitam.

Video berdurasi singkat yang diunggah di Facebook milik akun Zainal Arifin ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan postingannya tentang pria tukar mobil dengan tanaman hias ini sudah diunggah ulang ke media sosial lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.