Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Perbedaan Supra Pilihan Bapak dan Ibu

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @harisnesia.

Dalam meme tersebut nampak perbedaan Supra yang dipilih oleh bapak dan ibu. Pada foto pertama terlihat foto motor bebek Honda Supra yang sudah sangat akrab di kalangan bapak-bapak.

Sedangkan Supra pilihan ibu agak berbeda, yaitu seperangkat alat masak yang memiliki nama sama. Tentu pilihan ibu akan lebih bermanfaat di dapur. 

Jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Punya Mesin 250 Cc 4 Silinder, Enggak Usah Jumawa

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme kiriman Noviandy.

 

Dalam meme tersebut nampak dua foto dengan dua keterangan yang menggelitik. Si pembuat meme seakan ingin menyampaikan agar pemilik motor 250cc empat silinder agar tidak jumawa.

Pasalnya, tukang tambal ban yang memiliki mesin v-twin saja biasa-biasa saja. Tentu saja ini hanya sebuah candaan karena mesin tersebut bukanlah V-Twin seperti yang umum digunakan moge Harley-Davidson. 

Jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.