Sukses

Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar, Intip Promonya

Memenuhi kebutuhan pelanggan, Daihatsu kembali menyelenggarakan Virtual Daihatsu Festival, Sabtu 21 November 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Berkomitmen memberikan kemudahan, pelanggan yang ingin mendapatkan mobil baru dengan cara lebih mudah, aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Memenuhi kebutuhan pelanggan, Daihatsu kembali menyelenggarakan Virtual Daihatsu Festival, Sabtu 21 November 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Berkomitmen memberikan kemudahan, pelanggan yang ingin mendapatkan mobil baru dengan cara lebih mudah, aman dan nyaman.

Dalam acara ini, pabrikan mobil asal Jepang tersebut memberikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu selalu berusaha memberi beragam kemudahan untuk pelanggan yang hendak mendapatkan mobil baru.

"Daihatsu berharap, melalui program ini, konsumen dapat semakin mudah mewujudkanimpiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo

Selain itu, terdapat beragam paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit apabila menggunakan perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi konsumen yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah), tersedia dukungan Mobil88 untuk area Jabodetabek dan Bandung.

Untuk paket trade-in, konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin, serta mendapat benefit tambahan lain seperti voucher e-money dengan isi saldo Rp 500.000 serta voucher belanja.

Tak hanya itu, Daihatsu juga memberikan ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama, yakni gratis penggantian oli mesin DGO(Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun.

 

3 dari 4 halaman

Acara Hiburan

Selain promo penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik, seperti talkshow dengan bintang tamu inspiratif.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen dapat melakukan registrasi melalui website resmi Daihatsu. Setelah melakukan registrasi, terdapat link virtual meeting sebagai akses bergabung.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live juga dapat mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram dan Youtube channel.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.