Sukses

Tantang Kreativitas Anak Muda, Honda Gelar Scoopy Style

Cara ini mengajak anak muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, bergaya fashionable bersama all new Honda Scoopy

Liputan6.com, Jakarta - Generasi milenial di Indonesia kini mendominasi di segala lini, termasuk sebagai konsumen potensial otomotif. Hal tersebut, disadari betul oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dengan menggelar Scoopy Style.

Kegiatan yang menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka ini diikuti secara virtual oleh lebih dari 137.000 netizen dalam waktu 1 jam.

Scoopy Style disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id, (18/11/2020). Acara ini mengajak anak muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, bergaya fashionable bersama all new Honda Scoopy yang baru dirilis bulan ini.

Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Karakter anak muda yang passionate dan berkelas ditampilkan dalam fashion show ini melalui kehadiran Chef Arnold Poernomo bersama all new Honda Scoopy varian Prestige, Komika Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi bersama all new Honda Scoopy varian sporty.

Karakter perempuan yang berani berekspresi dengan unik dan tetap tampil gaya diwakili dengan kehadiran Adinda Thomas bersama all new Honda Scoopy varian dtylish. Sementara itu, Anselma Putri turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang mengikuti tren fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy varian fashion.

"Kita jangan takut untuk buat gaya, harus pede aja. All new Honda Scoopy ini motor unik, bisa bikin kita jadi trendsetter,” ujar Arnold Poernomo, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/11/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga modifikasi Scoopy

Pada gelaran ini, AHM juga menampilkan tiga unit modifikasi all new Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Selain itu, hadir juga satu unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

Dijelaskan Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan acara Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

"Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui Scoopy style, kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan karakter mereka," papar Andy.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.