Sukses

MV Agusta Edisi Ulang Tahun Habis Terjual dalam Hitungan Detik

draffMerayakan ulang tahun ke 75, MV Agusta secara resmi membuka reservasi untuk motor edisi khususnya melalui website resmin, Minggu 15 November 2020 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-75, MV Agusta secara resmi membuka reservasi untuk motor edisi khususnya melalui website resmi, Minggu, 15 November 2020.

Hadir dalam jumlah terbatas, pabrikan motor asal Italia ini berencana menutup reservasi 75 jam kemudian. Namun nyatanya, motor bernama MV Agusta Superveloce 75 Anniversario tersebut habis hanya dalam hitungan detik.

Seperti dilansir Car and Bike, Rabu (18/11/2020), penggemar dan kolektor kendaraan bergegas menyambangi situs resmi untuk melakukan pra-pemesanan. Hanya tersedia 75 unit, motor tersebut akhirnya habis terjual.

"Saya yakin Superveloce 75 Anniversario akan sukses, tapi saya tidak menyangka akan terjual habis hanya dalam beberapa detik," kata Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor.

MV Agusta Superveloce 75 Anniversario memiliki skema warna berdasarkan bendera Italia, dan detail grafis khusus. Motor ini juga disematkan pelek hitam dan emas Inmotion spoke, serta jok pengendara dan penumpang Alcantara merah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Dari sisi jantung pacu, motor ini mendapatkan mesin turunan F3 800. Menggunakan skema tiga silinder segaris, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 147 Tk pada 13.000 rpm dan kecepatan tertinggi lebih dari 240 kilometer per jam.

Terkait harga, sepeda motor edisi terbatas ini dibanderol di kisaran 25.000 Euro atau setara dengan Rp418 juta.

"Kepada semua yang tidak berhasil memesan kendaraan ini, saya hanya dapat mengatakan bahwa antusiasme dan kesetiaan anda adalah inspirasi sejati bagi kami. Kami akan terus membuat kerajinan tangan, dengan kebanggaan dan semangat yang besar, dan karya seni sepeda motor kami yang unik," ujar Sardarov.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Urutan Penerima Vaksin Covid-19 di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.