Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Aksi Berbahaya Sejoli di Atas Skutik dan Jokowi Kirim Tim Dekati Tesla

Situasi berbahaya bisa terjadi di mana saja. Namun tidak pantas aksi tersebut dilakukan di jalan umum yang punya aturan tersendiri. Aksi berbahaya sejoli di atas sepeda motor tak pantas dilakukan menuai protes warganet.

Liputan6.com, Jakarta Situasi berbahaya bisa terjadi di mana saja. Namun tidak pantas aksi tersebut dilakukan di jalan umum yang punya aturan tersendiri. Aksi berbahaya sejoli di atas sepeda motor tak pantas dilakukan menuai protes warganet. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Menantang Maut, Dua Sejoli Lakukan Aksi Berbahaya Saat Naik Motor

Saat berkendara dengan motor di jalan, pengendara tentu harus memperhatikan peraturan lalu lintas yang berlaku. Namun, hal berbeda terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video yang dibagikan terlihat pengendara motor dan penumpang melakukan aksi berbahaya saat berkendara di jalan. Menggunakan skuter matik (skutik) aksi wheelie atau mengangkat roda bagian depan dilakukan beberapa kali. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dekati Tesla, Jokowi Bakal Kirim Tim ke Amerika Serikat

Melakukan pendekatan ke Tesla, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, akan mengirim tim tingkat tinggi untuk bertemu dengan eksekutif pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut.

Melansir Reuters, langkah ini karena Indonesia bertujuan untuk menjadi produsen baterai mobil listrik terbesar di dunia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Barter Toyota Avanza dengan Tanaman Hias, Pria Ini Viral di Dunia Maya

Hobi memang tak pernah mengenal batasan usia dan biaya, misalkan saja hobi tanaman hias. Jika sudah menemukan tanaman yang diincar, tentu pencintanya rela melakukan apa saja.

Terlebih lagi jika ada tanaman-tanaman yang tengah viral dan diburu banyak orang. Bukan hanya rela merogoh kocek dalam, salah seorang pria bahkan rela menukarkan mobil miliknya demi mendapatkan tanaman hias yang ia inginkan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.