Sukses

Top3 Otomotif: Buka Tutup Tol Jagorawi dan Lokasi Layanan SIM Keliling

Perawatan jalan dan jembatan merupakan bagian dari layanan kepada pengguna jalan. Hal ini dilakukan Jasa Marga pada jembatan yang melintas di Tol Jagorawi sejak Minggu, 15 November 2019. Buka-tutup jalur dilakukan untuk keselamatan pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan jalan dan jembatan merupakan bagian dari layanan kepada pengguna jalan. Hal ini dilakukan Jasa Marga pada jembatan yang melintas di Tol Jagorawi sejak Minggu, 15 November 2019. Buka-tutup jalur dilakukan untuk keselamatan pengguna jalan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jasa Marga Akan Buka Tutup Lajur Tol Jagorawi, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Demi peningkatan kualitas dan memastikan keselamatan pengguna jalan ketika melintasi jembatan Tol Jagorawi, Jasa Marga akan melakukan perbaikan dan perkuatan.

Dikelola oleh Jasa Marga Metropolitan Tollroad, perbaikan jembatan akan dilakukan di dua lokasi. Pertama terjadi di jembatan Km 09+308 lajur 2 arah Bogor/Ciawi, mulai Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 WIB s.d open traffic hari Jumat (20/11) pukul 12.00 WIB. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Hanya Ada di Jakarta Timur dan Barat, Catat Lokasi SIM Keliling Hari Ini

Tetap beroperasi di hari Minggu, pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) yang ingin melakukan perpanjangan di bisa menyambangi dua lokasi SIM keliling di Jakarta.

Hanya berlaku untuk SIM A atau C yang masa berlakunya akan habis, dilansir akun resmi TMC Polda Metro, Minggu (15/11/2020). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Andhika Pratama Dihadiahi Moge dari Sang Istri

Di hari ulang tahunnya, 11 November kemarin, Andhika Pratama benar-benar dibuat terkejut. Sebab istrinya, Ussy Sulistiawaty memberikan kado motor yang sangat diinginkan Andhika.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Andhika sudah sibuk mencari-cari motor sebagai kado ulang tahunnya ke-34. Namun setelah berkunjung ke beberapa dealer motor mahal, Ia belum memutuskan untuk membeli motor. Sebab motor yang diinginkan Andhika belum tersedia. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.