Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kocak, Tak Bisa Bedakan Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-6R

Tidak semua orang bisa mengindentifikasi sesuatu dengan baik. Seperti yang terjadi saat seorang salah menyebutkan Kawasaki ZX-6R sebagai produk terbaru merek yang ternama dengan nama hijau.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mengindentifikasi sesuatu dengan baik. Seperti yang terjadi saat seorang salah menyebutkan Kawasaki ZX-6R sebagai produk terbaru merek yang ternama dengan nama hijau. Dan berikut ini ringkasan artikel populer lainnya:

1. Apes Banget, Moge 600 Cc Disangka Kawasaki Ninja ZX-25R

Beberapa waktu lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor sport fairing terbarunya, Kawasaki Ninja ZX-25R. Roda dua dari pabrikan asal Jepang ini, cukup menyita perhatian, bahkan dari pertama muncul di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019.

Meskipun hanya mengadopsi mesin seperempat liter, namun dengan empat silinder, suara knalpot yang dihasilkan sama seperti motor gede alias moge. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tabrak Pesepeda Cilik, Cara Pemotor Ini Minta Maaf Bikin Warganet Geram

Kecelakaan yang melibatkan pemotor bisa  disebabkan beragam hal, salah satunya blind spot, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang pengendara motor tengah memacu kendaraannya dengan kecepatan rendah di sebuah perempatan. Karena padatnya pengguna jalan, Ia tak melihat seorang anak kecil yang sedang menyeberang dengan menggunakan sepeda. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jadi yang Pertama di Dunia, Honda Bakal Produksi Mobil Otonom Level 3

Honda Motor Co secara resmi menegaskan, pihaknya akan menjadi produsen mobil pertama yang akan memproduksi mobil otonom level 3 secara massal.

Dikemas dengan sensor canggih, mobil ini memungkinkan pengemudi memberikan akses kepada navigasi kendaraan untuk melewati lalu lintas jalan tol yang padat. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.