Sukses

Pandemi Tak Halangi Mitsubishi Indonesia Tambah Dealer

Pandemi Corona Covid-19 tak menghalangi Mitsubishi dalam memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Kabar terbaru, pabrikan berlambang tiga berlian itu menambah dealer

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 tak menghalangi Mitsubishi dalam memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan. Kabar terbaru, pabrikan berlambang tiga berlian itu menambah dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan dan fasilitas bodi & cat terbaru di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Fasilitas baru tersebut diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI; dan Imelda Sundoro, Founder Sun Star Motor Group.

PT SUN Star Motor -A Yani, Surabaya merupakan fasilitas ke-41 dari kemitraan tersebut. Diler ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan sales, service, dan spare parts.

Tidak hanya itu, MMKSI dan SUN Star Motor juga meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ke-16 di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors. Maka itu, kami didorong selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta terus berinovasi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Hal ini memacu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purnajual dan perbaikan kendaraan,"

"Maka itu, MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam rilisnya, kemarin.

Di pasar Jawa Timur, Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan. Model Xpander mendominasi segmennya dengan pangsa pasar sebesar 36,3 persen di Jawa Timur periode Januari-Oktober tahun ini. Sementara Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 45 persen.

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi Eclipse Cross Siap Meluncur, Harga Mulai Rp312 Jutaan

Mitsubishi secara resmi mengumumkan harga dan spesifikasi Eclipse Cross terbaru untuk pasar otomotif Australia. Khusus negara tersebut, tersedia empat level varian yang bisa dipilih, yakni ES, LS, Aspire, dan Exceed.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (11/11/2020), Eclipse Cross terbaru memiliki pilihan mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 147 Tk dan torsi 250 Nm.

Menggunakan sistem penggerak roda depan, mobil ini mendapatkan pelek berukuran 18-inch alloy, DLR LED, sistem infotainment 8-inci dengan integrasi smartphone, Bluetooth, DAB serta radio, dan voice control.

Berada di segmen crossover, fitur keselamatan mobil pabrikan Jepang disematkan active stability control, active traction control, active yaw control, dan hill-start assist.

Terdapat pula lampu kabut depan LED, black roof rails, kaca spion lipat, trim pintu depan dengan penerang, dan aksen krom.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Lain dan Harga

Mitsubishi Eclipse Cross disemati perlengkapan standar yang mencakup smart key, push-button start, kaca rias dengan cahaya, sandaran tangan belakang dengan tempat cangkir, sistem audio yang ditingkatkan, dan setir berbalut kulit.

Mobil ini juga mendapat peringatan jalur, rem parkir elektrik, sensor parkir belakang, wiper dengan sensor hujan dan lampu depan dengan sensor senja.

Terkait harga, Eclipse Cross dibanderol mulai $ 22.076 atau setara dengan Rp312 jutaan untuk model dasar, hingga $ 27.907 atau Rp395,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.