Sukses

Tepergok Uji Jalan, Begini Tampilan Honda Civic Terbaru

Siap melakukan debut dalam bentuk prototipe minggu depan, Honda Civic terbaru tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan di Jerman. Mobil yang diabadikan merupakan versi produksi.

Liputan6.com, Jakarta - Siap melakukan debut dalam bentuk prototipe minggu depan, Honda Civic terbaru tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan di Jerman. Mobil yang diabadikan merupakan versi produksi.

Berbalut kamuflase tebal, sedan ini terlihat lebih formal dibandingkan model yang beredar saat ini.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (13/11/2020), bagian depan mobil terdapat gril lebar yang diapit oleh lampu depan sweptback dan daytime running lights yang menonjol.

Model ini juga memiliki saluran udara lebih lebar dan lampu kabut melingkar. Selain itu mobil pabrikan Jepang ini juga mendapatkan rumah kaca evolusioner dan lampu belakang yang cukup besar.

Meski kamuflase menyembunyikan sejumlah detail, wujud Honda Civic terbaru telah terungkap dalam gambar paten yang tersebar secara online awal tahun ini.

Meski belum ada informasi resmi terkait jantung pacu, model saat ini menawarkan berbagai macam mesin termasuk mesin 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 158 hp dan torsi 187 Nm.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Civic Type R

Pembeli juga dapat memilih mesin 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan 174 hp dan torsi 219 Nm.

Tak hanya itu, Civic Type R mendapat mesin 1,5 liter turbocharged dengan tenaga 205 hp dan torsi 260 Nm.

Sedangkan yang terakhir menawarkan mesin 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 306 hp dan torsi 400 Nm.

Sebagai informasi, Honda Civic Prototype rencananya akan diluncurkan pada 17 November mendatang. Untuk model produksi, mobil ini akan resmi diluncurkan di Amerika Serikat pada musim semi 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini