Sukses

4 Potret Penderitaan Pacaran saat Naik Motor

Sudah bukan hal aneh lagi jika berbagi momen unik di media sosial. Salah satunya adalah momen apes saat berpacaran naik motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal aneh lagi jika berbagi momen unik di media sosial. Salah satunya adalah momen apes saat pacaran naik motor. 

Ya, momen apes saat pacaran tersebut terjadi tanpa disengaja. Banyak sekali kejadian tak diinginkan saat berpacaran. Mulai dari ban motor tiba-tiba bocor hingga baju menjadi kotor karena naik motor, menjadi bukti adanya momen apes saat pacaran. 

Momen apes saat pacaran tersebut menjadi sorotan publik. Siapa sangka, momen apes tersebut terjadi saat berpacaran dan membuat banyak orang yang melihatnya terheran-heran. Wajar saja jika momen apes saat pacaran tersebut viral di media sosial.

Penasaran kan dengan momen apes yang terjadi saat pacaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat pacaran.   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bukannya ditemenin malah nelpon yang lain

3 dari 5 halaman

2. Ceweknya kok enggak mau turun sih? Tega amat.

4 dari 5 halaman

3. Ya ampun, bajunya jadi enggak keren lagi.

5 dari 5 halaman

4. Outfit buat double date jadi kotor deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.